SOLOPOS.COM - Prediksi Arsenal Vs Chelsea (Reuters/Eddie Keogh Livepic)

Liga Inggris 2015/2016 akhir pekan ini mempertemukan Arsenal vs Chelsea. Arsenal diprediksi menang di laga kali ini.

Solopos.com, LONDON — Laga Liga Inggris 2015/2016 pekan ke-23 menyajikan Arsenal vs Chelsea di Emirates Stadium, markas Arsenal, Minggu (24/1/2016). Laga itu akan disiarkan langsung SCTV pukul 23.00 WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Laga Liga Inggris 2015/2016 antara Chelsea vs Arsenal bertajuk Super Sunday. Laga Minggu malam itu akan menjadi adu gengsi bagi dua tim penguasa Kota London. Chelsea musim ini terpuruk, sang juara bertahan hampir pasti kehilangan gelar musim ini.

Saat ini tim berjuluk The Blues itu berada di peringkat ke-14 dengan raihan 25 poin dari 22 laga. Hal itu berbanding terbalik dengan sang lawan, The Gunners, julukan Arsenal, yang kokoh di puncak klasemen Liga Inggris 2015/2016 dengan raihan 44 poin.

Meski berbeda posisi sangat jauh laga Arsenal vs Chelsea diprediksi tetap berlangsung panas. Kehadiran mantan kiper The Blues, Petr Cech, di kubu Arsenal dan Cesc Fabregas, di kubu Chelsea jelas membikin laga itu semakin bertensi tinggi.

Pelatih Chelsea, Guus Hiddink, sepertinya bisa memainkan skuat terbaiknya. Eden Hazard dan Diego Costa yang mengalami cedera pekan lalu saat berhadapan dengan Everton sudah bisa dimainkan.

Eden Hazard  dan Willian akan mendukung Diego Costa sebagai penyerang tunggal. Sementara di kubu Arsenal, pelatih Arsene Wenger, sudah bisa memainkan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez yang sebelumnya mengalami cedera.

Kembalinya Sanchez  bisa menambah daya gedor Arsenal yang semakin dahsyat dengan adanya Theo dan Joel Campbell yang menopang Olivier Giroud. Meksi begitu Rosicky, Welbeck, Wilshere, Coquelin, Cazorla, masih belum pulih dari cedera dan dipastikan absen kontra Chelsea.

Arsenal pekan lalu ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah Stoke City. Agar menjauh dari kejaran Leicester City, Arsenal wajib menang di laga kontra Chelsea dan semain membenamkan juara bertahan ke jurang degradasi.

Menurut laman Skysport, hasil imbang 3-3 yang diraih Chelsea saat tertinggal dua gol lebih dulu membuktikan mentalitas sang juara bertahan 3 – 3. Tapi kembalinya Ozil dan Alexis bakal menyulitkan The Blues meraih poin di laga kontra Arsenal di Emirates.

Dalam lima pertemuan terakhir Chelsea sukses meraih tiga kemenangan, Arsenal satu kali menang dan satu laga berakhir imbang. Tapi dengan keadaan Chelsea sekarang, sangat sulit bagi Chelsea meraih kemenangan.

Chelsea bisa saja memaksa hasil imbang, tapi Arsenal yang perkasa musim ini diprediksi menang di laga Liga Inggris 2015/2016 akhir pekan ini. Berikut head to head, prediksi line up dan skor Arsenal vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2015/2016 pekan ke-23.

Head to Head
19-9-2015   (Premier League)      Chelsea  2 – 0  Arsenal
2-8-2015      (Community Shield) Arsenal  1 -0   Chelsea
26-4-2015    (Premier League)     Arsenal  0 – 0  Chelsea
5-10-2014    (Premier League)      Chelsea  2 – 0  Arsenal
22-3-2014    (Premier League)      Chelsea  6 – 0  Arsenal

Prediksi Line Up Arsenal Vs Chelsea
Arsenal
: Cech, Mertesacker, Monreal, Koscielny, Bellerin, Flamini, Ramsey, Chamberlain, Walcott, Giroud, Campbell.

Chelsea : Courtois, Terry, Ivanovic, Azpilicueta, Zouma, Fabregas, Mikel, Willian, Matic, Hazard, Diego Costa.

Prediksi Skor Arsenal Vs Chelsea : 3-1 (Sky Bet odds 14/1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya