SOLOPOS.COM - Pemain Arsenal saat merayakan gol kala menghadapi Liverpool di Emirates Stadium (Bleachrreport)

Liga Inggris 2015/2016 akan menyajikan laga antara Arsenal kontra Newcastle United.

Solopos.com, LONDON – Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016, Arsenal, akan mengawali paruh kedua dengan menjamu Newcastle United. Laga yang bakal digelar di Emirates Stadium itu akan disiarkan langsung Bein Sports 3, Sabtu (2/1/2016) pukul 22.00 WIB.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Arsenal tampil apik dengan mampu menggeser Leicester City di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016. Meski begitu, The Gunners, belum aman lantaran poin yang dikoleksi masih sama dengan raihan Leicester. Beruntung mereka unggul selisih gol.

Melawan Newcastle pun menjadi kesempatan besar bagi Arsenal untuk memperkokoh posisinya di puncak klasemen. Pasalnya Newcastle tampil buruk di dua laga terakhir dengan selalu menelan kekelahan. Mereka juga masih berkutat di zona degradasi dengan koleksi 17 poin dari 19 pertandingan.

Keadaan semakin tak berpihak pada Newcastle United setelah mereka juga diterpa badai cedera. Total 10 pemain Newcastle dipastikan cedera termasuk striker Papiss Cisse dan Emmanuel Riviere. Namun pelatih Steve McClaren masih bisa mengandalkan Aleksandar Mitrovic yang sudah mencetak tiga gol serta Georginio Wijnaldum yang sudah membukukan tujuh gol.

Di kubu Arsenal sendiri, Olivier Giroud dan Mesut Ozil tengah tampil mesra. Keduanya kerap melakukan kerjasama apik untuk mencetak gol. Giroud telah membukukan 10 gol di Liga Inggris 2015/2016, sementara Ozil sudah mencetak 16 assist dan tiga gol.

Laman Who Scored memprediksi Arsenal masih perkasa untuk menghadapi Newcastle. The Gunners diprediksi akan menang dengan skor telak 3-0.

Berikut perkiraan susunana pemain Arsenal vs Newcastle United:

Arsenal: Cech, Monreal, Koscielny, Mertesacker, Bellerin, Ramsey, Chambers, Walcott, Ozil, Chamberlain, Giroud

Newcastle United: Elliot, Janmaat, Mbemba, Coloccini, Dummet, Colback, Tiote, Sissoko, Wijnaldum, Perez, Mitrovic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya