SOLOPOS.COM - Kiper Chelsea Thibaut Courtois (ki) merayakan keberhasilannya menggagalkan tendangan penalti di International Champions Cup. JIBI/Reuters /Chris Keane

Liga Inggris 2015/2016 akan menyajikan laga Chelsea kontra Sunderland.

Solopos.com, LONDON – Chelsea sudah tak dilatih Jose Mourinho kala menjamu Sunderland di Stamford Bridge, Sabtu (19/12/2015). Laga pekan ke-17 Liga Inggris 2015/2016 akan disiarkan langsung oleh Bein Sports 1 pukul 22.00 WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Chelsea memecat Mourinho, Kamis (17/12/2015). Mourinho dinilai gagal membawa Chelsea ke performa apik. Pasalnya hingga pekan ke-16, sang juara bertahan masih terseok-seok di posisi ke-16 dengan torehan 15 poin,

Ironisnya, Chelsea hanya terpaut satu poin dari tim yang berada di zona degradasi. Ditambah lagi, dalam dua laga terakhir di Liga Inggris 2015/2016, Chelsea menelan kekalahan. Pertama takluk dari Bournemoputh, dan di pekan kemarin kalah dari Leicester City.

Padahal di laga-laga itu, Chelsea sudah bisa tampil denagn kekuatan penuh. Kiper Thibaut Courtois sudah bisa merumput. Hanya radamel Falcao yang kondisinya masih meragukan. Dia pun kemungkinan belum bisa main saat melawan Sunderland nanti.

Di kubu Sunderland, mereka hanya tak bisa memainkan Sebastian Larsson. Sementara kondisi bek Sebastian Coates dan gelandang Lee Cattermole juga masih meragukan. Seperti halnya Chelsea, Sunderland juga tampil buruk musim ini.

Dia juga menelan kekalahan dalam dua laga terakhir di Liga Inggris 2015/2016. The Black Cats tercecer diurutan ke-19 klasemen sementara karena hanya mengoleksi 12 poin dari 16 pertandingan. Kemenangan melawan Chelsea pun akan membuat mereka merangkak naik dari zona degradasi.

Laman Who Scored memprediksi Chelsea masih akan kesulitan untuk memenangkan pertandingan. Tanpa sosok Mourinho mereka akan bermain imbang 1-1 melawan Sunderland.

Berikut perkiraan susunan pemain Chelsea vs Sunderland:

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Cahill, Zouma, Ivanovic, Matic, Fabregas, Willian, Oscar, Ramires, Costa

Sunderland: Pantilimon, Jones, O’Shea, Kaboul, Aanholt, Cattermole, M’Vila, Watmore, Toivonen, Borini, Fletcher

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya