SOLOPOS.COM - Pemain Arsenal saat merayakan gol kala menghadapi Liverpool di Emirates Stadium (Bleachrreport)

Liga Inggris 2015/2016 pekan ketujuh mempertemukan Leicester City vs Arsenal.

Solopos.com, LEICESTER – Secara mengejutkan LeicesterCity menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Inggris 2015/2016. Tim polesan Claudio Ranieri itu mencatatkan tiga kali kemenangan dan tiga kali seri di enam laga awal.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

KiniLeicesterCity menduduki posisi ke-4 klsemen sementara di BawahManchesterCity, Manchester United, dan West Ham United. Di pekan ketujuh, Leicester akan mendapat ujian dari posisi kelima klasemen saat ini, Arsenal. Laga itu akan berlangsung di King Power Stadium, Sabtu (26/9/2015), dan akan disiarkan langsung Bein Sport 2 pukul 21.00 WIB.

Leicester menjadi klub yang paling sering comeback setelah tertinggal lebih dulu. The Gunners pun patut mewaspadai hal itu dan tak seharusnya jemawa ketika sudah unggul. Sayangnya di partai ini, Leicester tak bisa memainkan Nathan Dyer yang bermasalah dengan lututnya.

Begitu juga dengan Arsenal yang masih kehilangan Jack Wilshere, Tomas Rosicky, dan Danny Welbeck karena dibekap cedera. Hal tersebut diperparah dengan kondisi Francis Coquelin yang masih meragukan. Arsene Wenger pun kemungkinan akan memasang Mathieu Flamini yang menjadi pahlawan Arsenal saat menundukkan Tottenham Hotspur di Piala Liga.

Meski di atas kertas, Arsenal lebih dijagokan, tapi mereka tak akan gampang meladeni perlawanan Leicester. Pasalnya, selain belum terkalahkan di pentas Liga Premier Inggris, Leicester juga sukses menglahkan West Ham di pentas Piala Liga.

Laman Who Scored memprediksi laga akan berjalan alot, sengit, dan menghibur. Hasil akhir laga ini kemungkinan akan seri dengan skor 2-2.

Berikut prediksi susunan pemain Leicester City vs Arsenal:

Leicester City: Schmeichel, Schlupp, Huth, Morgan, Laet, Albrighton, Kante, Drinkwater, Mahrez, Okazaki, Vardy

Arsenal: Cech, Bellerin, Koscielny, Mertesacker, Monreal, Flamini, Cazorla, Ramsey, Ozil, Sanchez, Walcott

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya