SOLOPOS.COM - Pemain Liverpool saat mengalahkan HJK Helnski (Dailymail.co.uk)

Liga Inggris 2015/2016 pekan ketujuh menyajikan laga antara Liverpool kontra Aston Villa.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool harus menjamu Aston Villa di Anfield, Sabtu (26/9/2015). Laga tersebut merupakan lanjutan pekan ketujuh Liga Inggris 2015/2016 yang akan disiarkan langsung Bein Sports 1 pukul 21.00 WIB.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Liverpool mengalami rentetan hasil negatif di beberapa laga terakhir. Setelah menang di dua laga awal Liga Inggris 2015/2016, The Reds tak pernah menang di laga-laga berikutnya. Mereka pun harus puas duduk di posisi ke-13 klasemen sementara dengan torehan delapan poin.

Di kubu Aston Villa juga tengah tak bagus-bagus amat. Pasukan Tim Sherwood itu duduk di posisi ke-17 klasemen sementara dengan torehan empat poin. Mereka mengantongi sekali kemenangan, sekali seri dan empat kali kalah.

The Villans pun ingin bangkit dari keterpurukan. Namun yang dihadapinya adalah tiom sekelas Liverpool. Meski musim ini mengalami start yang buruk, Liverpool tetap dianggap sebagi raksasa Inggris.

Sayangnya, The Reds tak bisa memasang striker andalan mereka Christian Benteke. Benteka telah menyumbang dua gol untuk Liverpool salah satunya gol spektakuler ke gawang MU. Brendan Rodgers kemungkinan akan memasang Danny Ings yang tengah moncer di dua laga terakhir.

Meski begitu Brendan Rodgers tak bisa lengah, pasalnya Aston Villa tengah percaya diri. Mereka baru saja menyingkirkan Birmingham di ajang Piala Liga. Tren positif itu tentu ingin mereka teruskan agar menyodok ke papan tengah klasemen. Apalagi, Anfield tengah tak ramah bagi Liverpool.

Saat menyingkirkan Carlisle di Piala Liga pun Liverpool harus berjuang keras hingga adu pinalti. Padahal mereka bermain di kandang sendiri dan menghadapi tim yang bermain di kasta bawah Liga Inggris.

Laman Who Scored memprediksi rentetan hasil negatif Liverpool itu sedikit banyak akan mempengaruhi permaianan The Reds. Namun mereka tetap diprediksi menang atas tim tamu Aston Villa dengan skor tipis 2-1.

Berikut susunan pemain Liverpool vs Aston Villa:

Liverpool: Mignolet, Sakho, Skrtel, Can, Moreno, Clyne, Milner, Lucas, Coutinho, Ings, Sturridge

Aston Villa: Guzan, Bacuna, Richards, Clark, Amavi, Westwood, Sanchez, Ayew, Grealish, Sinclair, Gestede

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya