SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 akan menyajikan duel Liverpool kontra Leicester City.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool menuai rentetan hasil negatif dalam beberapa partai terakhir. Mereka tak pernah menang di tiga laga terakhir di Liga Inggris 2015/2016.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Mereka menelan dua kekalahan dan sekali imbang. Terbaru mereka harus mengakui keunggulan Watford tiga gol tanpa balas. Kini mereka harus diuji pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016, Leicester City.

Duel Liverpool vs Leicester itu akan tersaji di Anfield Stadium, Sabtu (26/12/2015), dan akan disiarkan langsung Bein Sports 3 pukul 22.00 WIB. Laga tersebut merupakan laga boxing day, yakni pekan sibuk di saat kompetisi lain di Eropa libur Natal. Hasil di boxing day biasanya sangat menentukan posisi di paruh musim mengingat selang empat hari mereka juga akan memainkan laga selanjutnya.

Liverpool tengah berada dalam kondisi yang tak baik dan tengah mencoba untuk bangkit. Namun sayang lawan yang dihadapi mereka kini adalah tim yang tengah naik daun dan sang pemuncak klasemen. Meski begitu, The Reds tetap bertekad meraih kemenangan demi merangsek ke papan atas.

Sayangnya, mereka tak bisa diperkuat sejumlah pemain. James Milner, Dejan Lovren, Daniel Sturridge, Martin Skrtel, Joe Gomez, dan Danny Ings adalah sederet nama yang memenuhi ruang perawatan Liverpool. Beruntung kiper Simon Mignolet yang sempat absen pekan lalu sudah mulai pulih.

Di kubu tim tamu, mereka tak bisa memainkan gelandang Daniel Drinkwater dan Jeffrey Schlupp. Namun, manajer Claudio Ranieri masih bisa memainkan dua nama anadalan mereka di lini depan Jamie Vardy dan Ryad Mahrez. Kedua pemain tersebut cukup produktif dengan mencetak banyak gol di beberapa pertandingan terakhir.

Bahkan Vardy adalah top skorer sementara Liga Inggris 2015/2016 dengan koleksi 14 gol. Menariknya, Leicester mempunyai rekor cukup apik ketika menghadapi big four. Terbaru mereka bisa mengalahkan Chelsea.

Laman Who Scored memprediksi, Liverpool tak akan mampu mengalahkan Leicester meski bermain di kandang. Liverpool hanya akan bermain imbang dengan skor 2-2.

Berikut perkiraan susunan pemain Liverpool vs Leicester City:

Liverpool: Mignolet, Moreno, Sakho, Toure, Clyne, Henderson, Leiva, Lallana, Coutinho, Firmino, Benteke

Leicester City: Schmeichel, Simpson, Morgan, Huth, Fuchs, Albrighton, King, Kante, Mahrez, Okazaki, Vardy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya