SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 akan menyajikan laga Manchester United kontra Norwich City.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United mengalami rentetan hasil kurang apik di Liga Inggris 2015/2016. Kali ini mereka harus menjamu Norwich City dalam lanjutan pekan ke-17, Sabtu (19/12/2015).

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Duel MU kontra Norwich itu bakal disiarkan langsung Indosiar, pukul 22.00 WIB. Seperti diketahui, MU tak bisa menang dalam tiga partai terakhir di Liga Inggris 2015/2016. Bahkan meraka harus takluk dari Boyrnemouth di pekan sebelumnya.

Meski begitu, pasukan Louis van Gaal tetap bercokol di posisi keempat klasemen sementara dengan torehan 29 poin. Mereka tertinggal enam poin dari Leicester City yang memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016.

Melawan Norwich, menjadi kesempatan emas MU untuk memutus rentetan buruk itu. Norwich sendiri memiliki laju tak baik di Liga Premier musim ini. Tim polesan Alex Neil itu baru mengemas 14 poin dan terbenam di posisi ke-18 klasemen sementara alias berada di zona degradasi.

Di laga terakhir mereka juga hanya bermain imbang 1-1 kontra Everton. Terlebih saat bertandang ke Old Trafford, Norwich tak diperkuat Matthew Jarvis dan Andre Wisdom yang mengalami cedera. Meski begitu, mereka tetap bertekad mampu mencuri poin di kandang Setan Merah demi mengatrol posisi di papan klasemen.

Di kubu tuan rumah, sederet nama masih tidak bisa dimainkan karena cedera. Luke Shaw, Antonio Valencia, dan Marcos Rojo masih ebrada di ruang perawatan. Sementara Bastian Schweinsteiger masih menjalani hukuman larangan bermain.

Laman Who Scored memprediksi MU akan memenangi pertandingan ini. Berstatus tuan rumah serta melawan tim yang tengah terpuruk menjadi nilai plus bagi MU. Setan Merah diprediksi menang dengan skor tipis 1-0.

Berikut perkiraan susunan pemain Manchester United vs Norwich City:

Manchester United: De Gea, Young, Blind, Jones, Varela, Schneiderlin, Carrick, Depay, Mata, Lingard, Martial

Norwich City: Ruddy, Whittaker, Bennett, Bassong, Olsson, Redmond, Tettey, Dorrans, Brady, Hoolahan, Grabban

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya