SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 pekan ketujuh menyajikan partai besar antara Tottenham Hotspur melawan Manchester City.

Solopos.com, LONDON – Laga big match tersaji dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Inggris 2015/2016. Tottenham Hotspur harus menjamu Manchester City di White Hart Lane, Sabtu (26/9/2015). Laga ini akan disiarkan langsung Bein Sports 3 pukul 18.45 WIB.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Tottenham baru saja dikalahkan Arsenal di ajang Piala Liga Inggris 2015. SementaraCity berhasil menyingkirkan Sunderland di ajang serupa. Tottenham yang kini berada di peringkat ke-9 tentu ingin meraih hasil positif meski yang dihadapinya nanti adalah pemuncak klasemen sementara.

Sayangnya pasukan Mauricio Pochettino belum bisa memainkan Nabil Benteleb, Mousa Dembele, dan Ryan Mason karena kondisi kebugarannya. Di kubu City justru lebih banyak lagi pemain yang menepi. Gael Clichy, Fabian Delph, Pablo Zabaleta, Samir Nasri, Eliaqiuim Mangala, dan Wilfried Bony adalah sederet nama yang kemungkinan tak bisa diturunkan.

Meski begitu, City memiliki rekor bagus melawan Tottenham. Dalam empat pertemuan terakhir mereka selalu menang dengan Tottenham. Mereka juga mencetak total 16 gol dalam empat partai tersebut.

Namun, City masih dibayangi kekalahan 1-2 dari West Ham United. Kekalahan itu memutus rekor sempurnaCity di lima laga awal Liga Inggris 2015/2016. Tentu Tottenham ingin memanfaatkan kondisi itu.

Keinginan Tottenham itu tentu tak semudah yang dibayangkan, apalagi performa pemain anyar City, Kevin De Bruyne, juga tengah menanjak. Laman Who Scored memprediksi laga ini akan berlangsung ketat. Namun The Citizens yang diprediksi bakal memenangkan pertandingan dengan skor 1-2.

Prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs Manchester City:

Tottenham Hotspur: Lloris, Davies, Vertoghen, Alderweireld, Walker, Alli, Dier, Heung-Min, Eriksen, Lamela, Kane

Manchester City: Hart, Sagna, Otamendi, Kompany, Kolarov, Toure, Fernandinho, Silva, Bruyne, Sterling, Aguero

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya