SOLOPOS.COM - Pemain Liverpool Coutinho (tengah) berselebrasi dengan kawan setim. JIBI/Reuterd/Darren Staples

Liga Inggris 2015/2016 akan menyajikan laga antara West Ham United melawan Liverpool.

Solopos.com, LONDON – Liverpool harus bertandang ke markas West Ham United dalam lanjutan pekan ke-20 Liga Inggris 2015/2016. Laga itu sendiri bakal disiarkan langsung Bein Sports 3 pukul 19.45 WIB.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Livepool memetik dua kemenangan beruntun dalam dua laga terakhir di Liga Inggris 2015/2016. Christian Benteke tampil apik dengan menjadi pahlawan kemenangan The Reds di dua laga tersebut. Namun rentetan dua kemenangan itu bisa saja terputus kala melawat ke markas West Ham.

Pasalnya di pertemuan pertama di musim ini, Liverpool justru tersungkur di Anfield dengan skor telak 0-3. West Ham sendiir kini berada satu peringkat di bawah Liverpool dengan selisih satu poin. Kemenangan akan membuat anak asuh Slevan Bilic mampu mengkudeta posisi Liverpool di posisi ketujuh.

Namun saat menjamu Liverpool, West Ham tak bisa memainkan sejumlah pemain karena cedera. Diafra Sakho, Victor Moses, dan Winston Reid masih berjibaku di ruang perawatan. Di kubu Liverpool, James Milner, Martin Skrtel, dan Divock Origi menjadi pemain terbaru yang mengikuti Joe Gomez dan Danny Ings cedera.

Laman Who Scored memprediksi Liverpool akan kesulitan menumbangkan West Ham. The Reds dinilai masih memiliki masalah dalam hal penyelesaian akhir. Pertandingan ini pun diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Berikut perkiraan susunan pemain West Ham United vs Liverpool:

West Ham United: Adrian, Jenkinson, Ogbonna, Collins, Tomkins, Song, Kouyate, Antonio, Noble, Lanzini, Carroll

Liverpool: Mignolet, Clyne, Lovren, Sakho, Moreno, Can Leiva, Ibe, Firmino, Coutinho, Benteke

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya