SOLOPOS.COM - Mauricio Pochettino (Ibtimes)

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan Tottenham Hotspur yang mendaki empat besar klasemen sementara.

Solopos.com, LONDON – Persaingan ketat tersaji di Liga Inggris musim 2015/2016. Jarak poin antara tim papan atas dan papan tengah terbilang cukup dekat. Salah satu tim yang sudah merangkak ke papan atas adalah Tottenham Hotspur.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Tottenham kini berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016 dengan koleksi 29 poin. Angka itu sama dengan yang dikoleksi Manchester United dan Crystal Palace di posisi kelima dan keenam, namun Tottenham unggul selisih gol. Sementara puncak klasemen masih diduduki Leicester City dengan koleksi 38 poin.

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, mengatakan semua tim masih memiliki peluang untuk juara termasuk timnya. Rentetan hasil positif yang diraih anak asuhnya membuat Pochettino kian optimistis. Apalagi pekan lalu mereka sukses menembus empat besar usai menumbangkan Southampton.

“Dalam sepak bola semua itu mungkin. Yang terpenting adalah kepercayaan bahwa Anda harus bisa memenangi semua pertandingan. Kami masih muda, mempunyai skuat yang kuat, kami percaya pada diri kami sendiri dan kami terus bekerja untuk mencoba memenangi pertandingan,” kata Pochettino seperti dikutip dari Standard.co.uk, Kamis (24/12/2015).

“Yang kami butuhkan hanyalah waktu untuk membuktikan bahwa kami mempunyai kualitas untuk menghadapi tantangan besar,” lanjut pelatih asal Argentina itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya