SOLOPOS.COM - Manchester United (Istimewa/NDTV)

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan performa tak baik dari Manchester United.

Solopos.com, SOLO – Manchester United hanya bermain imbang tanpa gol melawan Chelsea di Old Trafford, Selasa (29/12/2015) dini hari WIB. Hasil imbang itu menambah rekor tak pernah menang MU di Liga Inggris 2015/2016.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Menurut catatan Opta yang dilansir Detik.com, Selasa (29/12/2015), itu merupakan hasil imbang tanpa gol yang ke-11 bagi Van Gaal sebagai manajer MU dengan enam di antaranya lahir sejak akhir Oktober 2015 lalu.

Sementara dalam statistik di Soccerway, musim lalu MU cuma meraih empat hasil 0-0. Tujuh hasil 0-0 lain dipetik pada musim ini dan enam di antaranya pada kurun waktu tiga bulan terakhir. Skor 0-0 pertama MU pada musim ini lahir saat menjamu Newcastle United pada Agustus 2015 di Liga Inggris 2015/2016.

Memasuki Oktober 2015, Setan Merah jadi lebih akrab dengan skor kaca mata. Mereka pun kerap mendapat sorotan. Terlebih performa mereka yang cenderung menurun dan mempertontonkan laga monoton.

Catatan Opta lainnya adalah MU baru meraih dua poin di sepanjang Desember 2015 ini di ajang Liga Inggris. Dua poin itu pun didapat dari hasil imbang 0-0. Sementara laga-laga lainnya berakhir dengan kekalahan yakni melawan Bournemouth, Norwich, dan Stoke.

Selain itu, pada Desember 2015, MU juga harus rela tersingkir dari Liga Champions. Mereka menjadi satu-satunya tim Liga Inggris yang turun kasta ke Liga Europa dari Liga Champions setelah takluk dari Wolfsburg 3-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya