SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan Manchester City yang bersaing ketat di papan atas klasemen.

Solopos.com, MANCHESTERWinger Manchester City, Raheem Sterling, menyebut timnya tak perlu khawatir mengenai persaingan menuju juara Liga Inggris 2015/2016. Menurutnya City hanya perlu fokus di setiap pertandingan.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

City saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016. Mereka mengoleksi 39 poin dari 20 pertandingan. City terpaut tiga poin dari Arsenal yang berada di posisi pertama dan berjarak satu angka dengan Leicester di posisi kedua.

Melihat fakta itu, kans City untuk menjuarai Liga Inggris 2015/2016 masih sangat terbuka. Oleh karena itu, Sterling meminta timnya tak terlalu ambil pusing dengan klasemen sementara, serta melihat performa lain.  Dengan terus fokus di setiap laganya dan berhasil memetik kemenangan, bukan tidak mungkin titel juara akan bisa diamankan The Citizens.

“Kami hanya perlu fokus pada apa yang perlu kami lakukan untuk memenangi Liga Premier. Kami tak perlu khawatir dengan tim lain dan apa yang mereka lakukan,” kata Sterling di situs resmi klub seperti dilansir Soccerway, Selasa (12/1/2016).

“Dengan begitu, kami tidak membiarkan apa pun mempengaruhi pemikiran kami dan murni fokus pada kinerja sendiri,” sambungnya.

“Kami telah memainkan banyak laga tandang selam dua pekan terakhir. Jadi ke depannya kami akan bermain di depan fans sendiri akhir pekan ini,” lanjut eks winger Liverpool tersebut.

City akan kembali menghadapi Everton tengah pekan ini dalam ajang Liga Inggris 2015/2016. Beberapa hari lalu kedua tim sempat bertemu di leg I semifinal Piala Liga Inggris. Saat itu, Everton menang dengan skor 2-1.

“Aku tidak pernah datang melawan tim yang sama sesering ini dan itu adalah perubahan yang cukup cepat. Tapi aku tidak bermain di semifinal leg pertama pekan lalu jadi saya jelasa berharap untuk terlibat kali ini,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya