SOLOPOS.COM - John Terry (Sumber: The Guardian)

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan kemenangan Chelsea atas Sunderland.

Solopos.com, LONDON – Chelsea akhirnya mampu meraih kemenangan di Liga Inggris 2015/2016. Tambahan tiga angka ini diharapkan menjadi titik balik Chelsea untuk merangkak ke papan atas klasemen.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Kemenangan ini terjadi tepat setelah tak lama Jose Mourinho dipecat. Posisi manajer asal Portugal itu pun digantikan Guus Hiddink. Hanya, Hiddink belum mendampingi skuat The Blues saat menjamu Sunderland di Stamford Bridge, Sabtu (19/12/2015).

Chelsea meraih kemenangan berkat gol-gol yang dicetak Branislav Ivanovic, Pedro Rodriguez, dan Oscar. Sementara Sunderland hanya bisa membalas melalu kreasi gol Fabio Borini. Kapten John Terry pun girang atas kemenangan Chelsea itu.

Terry menyadari timnya membutuhkan kemenangan setelah mencatatkan rentetan hasil negatif dalam beberapa terakhir. Terry pun berharap Chelsea bisa bangkt setelaha kemenangan ini. Apalagi dia dan rekan-rekannya akan menyongsong hari baru lantaran ditangani pelatih anyar.

“Kami butuh kemenangan dan kami berhasil meraihnya. Babak kedua tidak berjalan baik tapi kami puas dengan tiga angka,” ucap Terry seperti dilansir BBC, Minggu (20/12/2015).

“Ada banyak tekanan sebelum pertandingan tapi kami berhasil menjaga diri kami sendiri. Kami melakukannya dengan sangat baik. Chelsea adalah klub besar, kami tidak biasa berada di sini [papan bawah], kami mengalami banyak momen bagus dalam 10 tahun terakhir,” imbuh Terry.

Fans punya hak untuk kecewa, begitu juga kami. Kami tidak ingin berada di posisi kami sekarang ini. Latihan dari Guus Hiddink sangat intens. Dia manajer yang sangat baik. Kredit pada semua pemain [atas kemenangan ini],” lanjut bek 35 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya