SOLOPOS.COM - Newcastle vs Liverpool (Twitter)

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan laga Newcastle United kontra Liverpool.

Solopos.com, NEWCASTLE – Liverpool harus melawat ke markas Newcastle United dalam lanjutan pekan ke-15 Liga Inggris 2015/2016. Laga tersebut digelar di St. James Park, Minggu (6/12/2015) malam WIB.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Di awal laga kedua tim seperti bermain hati-hati. Bahkan hingga 20 menit pertandingan berjalan tak ada peluang bahaya tercipta. Praktis usaha kedua tim untuk mencetak gol selalu kandas di lini pertahanan lawan.

Baru di menit ke-21, Liverpool mendapat peluang emas. Berawal dari sepak pojok Alberto Moreno, kemudian terjadi kemelut di depan gawang Newcastle. Christian Benteke kemudian mencocor bola muntah, namun bola masih melambung di atas mistar gawang.

Menit ke-28 giliran Newcastle yang mengancam lewat usaha Siem De Jong. Namun peluang tersebut asih bisa digagalkan Aberto Moreno. Dua menit kemudian Liverpool membalas melalui tembakan keras Nathaniel Clyne yang masih membentur bek Newcastle.

Jelang turun minum, tuan rumah mendapat sebuah peluang matang. Berawal dari sepak pojok, Chancel Mbemba mendapat ruang untuk menyundul bola. Sayang sundulunnya masih sedikit di atas gawang Simon Mignolet. Hingga babak pertama usai, skor tetap imbang 0-0.

Berikut susunan pemain Newcastle United vs Liverpool:

Newcastle United: Elliot, Coloccini, Dummett, Mbemba, Janmaat, Colback, Wijnaldum, Sissoko, Anita, De Jong, Cisse

Liverpool: Mignolet, Clyne, Lovren, Skrtel, Moreno, Milner, Leiva, Allen, Firmino, Ibe, Benteke

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya