SOLOPOS.COM - Selebrasi Christian Benteke bersama Dejan Lovren setelah mencetak gol saat Liverpool kontra Bournemouth (Sky Sports)

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan kemenangan Liverpool atas Leicester City.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool berhasil memetik kemenangan saat menjamu pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016, Leicester City. Bermain di Anfield, Sabtu (27/12/2015) malam WIB, Liverpool menang dengan skor 1-0.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Christian Benteke menjadi pahlawan Liverpool dengan mencetak satu-satunya gol yang ada. Benteke yang masuk menggantikan Divock Orig berhasil membukukan gol pada menit ke-63. Striker asal Belgia itu nyaris mencetak gol lagi di masa injury time saat tinggal berhadapan dengan satu bek, saat penjaga gawang Leicester maju ke depan.

Namun, Benteke gagal menceploskan bola ke gawang yang sebenarnya sudah tidak dijaga. Benteke sendiri menilai permainan Liverpool melawan Leicester yang tengah naik daun cukup apik. The Reds dianggap telah menunjukkan karakter sebagai tim papan atas dengan mendominasi permainan.

“Kami telah menunjukkan bahwa kami memang tim bagus. Beberapa pekan terakhir telah menyulitkan kami. Kami memang belum mendapatkan hasil yang diharapkan tapi saya pikir kami menunjukkan karakter yang hebat,” papar Benteke di Soccerway, Minggu (27/12/2015).

Benteke memang tak selalu menjadi starter sejak Liverpool ditangani Jurgen Klopp. Sebelumnya dia juga menegaskan akan berjuang keras untuk memberikan yang terbaik bagi timnya.

“Saya pikir Anda dapat melihat kami memiliki skuat yang besar dengan beberapa pemain berkualitas. Saya harus bersabar dan menunggu sampai manajer membutuhkan saya,” tutur pemain 25 tahun itu.

“Saya telah berbicara dengan dia [pelatih] beberapa hari lalu dan dia menjelaskan apa yang ia harapkan dari saya. Saya mencoba untuk melakukannya di lapangan,” lanjut Benteke.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya