SOLOPOS.COM - Reaksi Wayne Rooney saat gagal menceploskan bola ke gawang Middlesbourg lewat titik putih. Ist/dtc

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan partai imbang 0-0 antara Crystal Palace vs Manchester United.

Solopos.com, LONDON – Manchester United hanya menuai hasil imbang kala melawat ke markas Crystal Palace. Laga yang digelar di SelhurstPark, Sabtu (31/10/2015), berakhir dengan skor 0-0.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Manajer MU, Louis Van Gaal, menganggap imbang adalah hasil yang pantas MU. Bahkan manajer asal Belanda itu menyebut, MU tak pantas menang karena timnya tak bermain dengan baik.

Ya, di laga itu peluang memang lebih banyak dihasilkan anak asuh Alan Pardew. Palace beberapa kali mengancam seperti peluang Yannick Bolasie yang masih membentur mistar, serta tendangan jarak dekat Yohan Cabaye yang masih digagalkan lini pertahanan MU.

Sementara Setan Merah tak banyak peluang. Tercatat hanya tendangan Ander Herrera di babak pertama yang jadi peluang terbaik. Hasil imbang 0-0 itu merupakan imbang ketiga MU secara berturut-turut.

“Kami bukanlah tim yang baik hari ini, sehingga kami tidak pantas untuk menang. Palace memiliki peluang lebih banyak dari kami jadi saya tidak mengeluh tentang hasilnya,” kata Van Gaal seperti dilansir Sky Sports, Minggu (1/11/2015).

“Itu jelas, CrystalPalace memulai dengan sangat baik. Mereka memenangkan setipa bola dan terus menekan kam. Baru 15 menit kemudian kami mampu memainkan strategi kami. Sayang kesempatan besar Ander Herrera tak berujung gol,” beber Van Gaal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya