SOLOPOS.COM - Wayne Rooney dan Louis Van Gaal (Mirror.co.uk)

Liga Inggris 2015/2016 telah memasuki pekan ketiga. Mu hanya bermain imbang melawan Newcastle United.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United harus puas ditahan imbang Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (22/8/2015). Anak asuh Louis Van Gaal itu diimbangi The Magpies dengan skor 0-0.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Dari tiga laga yang sudah dijalani MU di Liga Inggris, mereka hanya mampu mencetak dua gol dan belum kebobolan sama sekali. Mereka menang 1-0 lawan Tottenham dan kembali mendapat skor yang sama kala dijamu Aston Villa. Menariknya, striker MU belum mencetak gol sama sekali di tiga itu.

Meski begitu, Van Gaal menyebut MU tak akan mendatangkan striker baru. Dia cukup puas dengan kinerja anak asuhnya termasuk Wayne Rooney. Seperti diketahui kini Rooney menjadi tumpuan MU di lini depan. Dia menjadi ujung tombak menggantikan Van Persie yang hengkang.

“Wayne mencetak gol namun dianulir,” papar Van Gaal seperti dikutip dari BBC, Minggu (23/8/2015). Ditanya apakah akan mendatangkan striker baru van Gaal menjawab “Tidak, karena kami adalah tim terbaik,” kata pelatih asal Belanda itu.

Meski hanya bermain imbang tanpa gol melawan Newcastle, Van Gaal tetap menyanjung performa timnya. “Kami puas dengan kinerja tapi tidak dengan hasilnya, kami tidak beruntung,” ungkap Van Gaal.

“Kinerja adalah salah satu yang terbaik. Kami perlu menghargai diri kami. Hanya ada satu klub yang ingin menang dan itu adalah kami,” lanjut Van Gaal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya