SOLOPOS.COM - Arsenal (Twitter)

Liga Inggris 2016/2017 diwarnai dengan Arsenal yang bisa menjadi kandidat juara.

Solopos.com, LONDON – Arsenal kerap menjadi tim yang berjuang di perburuan gelar juara Liga Premier Inggris. Namun The Gunners lebih banyak tergelincir dalam perburuan juara, meski mampu finis di papan atas.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Melihat fakta, Arsenal memang langganan papan atas. Dalam 20 tahun terakhir, Arsenal hanya sekali gagal menduduki posisi empat besar yakni pada musim 1995/1996 saat mereka finis di posisi kelima. Musim lalu, mereka berhasil menjadi runner up.

Mantan pemain Arsenal, Freddie Ljungberg, menilai The Gunners selalu memiliki kans untuk menjuarai Liga Premier Inggris. Salah satu kunci yang diperlukan adalah memiliki start yang bagus dan konsistensi sepanjang musim.

Juara Liga Premier Inggris memang tengah dirindukan oleh para fans mengingat kali terakhir Arsenal juara adalah pada musim 2003/2004, di mana Ljungberg menjadi bagiannya. Pria asal Swedia itu menilai skuat Arsenal saat ini sudah mumpuni untuk meraih gelar.

“Kami mempunyai skuat yang bagus dan fondasi yang kuat. Kami perlu mempunyai start yang bagus menyambut musim, terus bermain sebagai sebuah tim karena kami selalu melakukan dan percaya pada Arsene serta satu sama lain,” kata Ljungberg seperti dilansir Arsenal.com, Selasa (19/7/2016).

“Kami merupakan tim besar dan mempunyai tim bagus, jadi kami selalu mempunyai kans untuk memenangi Premier League,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya