SOLOPOS.COM - Britain Football Soccer - AFC Bournemouth v Arsenal - Premier League - Vitality Stadium - 3/1/17 Arsenal's Olivier Giroud scores their third goal Reuters / Dylan Martinez Livepic EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or "live" services. Online in-match use limited to 45 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. Please contact your account representative for further details.

Liga Inggris diwarnai dengan hasil imbang antara Arsenal vs Bournemout.

Solopos.com, BOURNEMOUTH – Arsenal nyaris menelan kekalahan saat bertandang ke markas Bournemouth dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Beruntung mereka berhasil memaksakan hasil imbang dengan lahirnya gol di menit-menit akhir.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Dalam laga yang dilangsungkan di Vitality Stadium, Rabu (4/1/2017) dini hari WIB, The Gunners harus puas dengan hasil imbang 3-3. Bahkan tim polesan Arsene Wenger itu harus tertinggal 3-0 lebih dulu.

Charlie Daniels dan Callum Wilson membuat gol di babak pertama. Di awal babak kedua, Ryan Fraser membuat Bournemouth unggul 3-0. Beruntung, Arsenal bisa membalas setelah itu. Alexis Sanchez dan Lucas Perez memperkecil kedudukan menjadi 3-2.

Di menit ke-82, Bournemouth harus bermain dengan 10 orang setelah Simon Francis mendapat kartu merah. Unggul jumlah pemain dimanfaatkan dengan baik oleh Arsenal. Mereka berhasil membuat gol penyama di masa injury time lewat tandukan Olivier Giroud.

Giroud sendiri bahagia bisa menjadi penyelamat timnya. Namun dia tak bisa menutupi rasa kecewa lantaran Arsenal tak bisa mendapatkan poin penuh. Padahal, mereka tengah bertarung di papan atas klasemen.

“Saya senang bisa membantu tim dengan mencetak gol penyeimbang, tapi saya tetap masih kecewa,” kata Giroud seperti dilansir BBC, Rabu.

“Sungguh bagus bisa bangkit dari ketertinggalan. Tapi, pada akhirnya cara kami bermain yang membuat saya berpikir seharusnya kami bisa lebih baik. Setidaknya kami bisa mengejar ketertinggalan, menunjukkan kekuatan mental yang kuat dan saya akan memetik hikmahnya,” sambungnya.

Hasil imbang itu membuat Arsenal harus turun ke posisi keempat klasemen dengan koleksi 41 poin dari 20 laga. Mereka tertinggal delapan poin dari Chelsea yang baru bermain, Kamis (5/1/2017) dini hari WIB nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya