SOLOPOS.COM - Arsene Wenger (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, LONDON — Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyatakan tren positif dari tim besutannya harus terus berlanjut pada saat menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris, di Emirates Stadium, Minggu (21/12) mendatang

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Skuat Meriam London telah mengoleksi empat kemenangan dari lima pertandingan yang telah mereka jalani. Terakhir kali, Wenger membawa Arsenal menang atas Stoke City 3-2.

“Kami ingin mencetak lima kemenangan dari enam laga yang kami jalani dan kami ingin terus menjadi kuat serta menang,” ujar Wenger seperti dilansir dari laman Sportsmole, Sabtu (20/12/2014).

“Kami telah menemukan penampilan terbaik kami. Tidak ada pilihan lagi bagi kami selain menunjukkannya pada pertandingan berikutnya,“ lanjut Wenger.

Arsenal sendiri tidak akan diperkuat sejumlah remain, separate Aaron Ramsey dan Laurent Koscielny saat menjamu Liverpool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya