SOLOPOS.COM - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger dan pelatih Manchester United, Jose Mourinho. (Reuters / Jason Cairnduff)

Liga Inggris akan menyajikan duel Arsenal vs MU.

Solopos.com, LONDON – Big match bakal tersaji di pekan ke-36 Liga Premier Inggris. Dua tim yang tengah bersaing menuju empat besar, Arsenal dan Manchester United, akan berduel di Emirates Stadium, Minggu (7/5/2017) malam WIB.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Duel Arsenal kontra MU pun kembali mengingatkan perang dingin antara kedua manajer Arsene Wenger dan Jose Mourinho. Wenger dan Mourinho diketahui memang memiliki hubungan yang kerap bagus dan saling perang komentar. Hal itu sudah terjadi sejak Mourinho masih mengasuh Chelsea.

Berikut sejumlah psywar yang pernah dilontarkan keduanya seperti dikutip dari Independent.co.uk, Sabtu (6/5/2017):

Arsene Wenger

“Saya tidak melihat Chelsea memainkan lebih banyak pemain Inggris dibanding yang kami lakukan. Siapa yang mereka didik? Cuma satu, John Terry”. (Februari 2005)

“Dia adalah seorang yang tanpa respek dan terlepas dari realitas. Ketika Anda memberikan kesuksesan pada orang bodoh, itu akan membuatnya lebih bodoh dan tidak bertambah pintar”. (November 2005)

“Saya harusnya tidak bereaksi. Apakah Tuan Mourinho memprovokasi saya? Itu yang saya rasakan”. (Oktober 2014)

Jose Mourinho

“Ada beberapa orang yang ketika mereka di rumah, dia menggunakan teleskop besar untuk melihat apa yang terjadi dengan keluarga lain. Wenger jelas salah satu di antaranya”. (Oktober 2005)

“Sepak bola Inggris banyak menyimpan statistik. Tahukah mereka kalau Wenger hanya memiliki rasio kemenangan 50% di Liga Premier?”. (April 2008)

“Protes yang dilakukan Wenger adalah normal karena dia selalu melakukannya”. (Januari 2014)

“Apakah saya takut dengan kegagalan? Dia (Wenger) spesialis gagal, saya tidak”. (Februari 2014)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya