SOLOPOS.COM - Liverpool vs Arsenal (JIBI/REUTERS/Phil Noble)

Liga Inggris diwarnai dengan kekalahan telak Arsenal dari Liverpool.

Solopos.com, LIVERPOOL – Arsenal menelan kekalahan telak dari Liverpool pada pekan ketiga Liga Premier Inggris musim 2017/2018. Gelandang The Gunners, Aaron Ramsey, pun berharap timnya segera berbenah agar tak semakin terpuruk.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Anfield, Minggu (27/8/2017) malam WIB, Arsenal dihajar tuan rumah dengan empat gol tanpa balas. Gawang Peter Cech kebobolan dua gol pada babak pertama lewat Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Pada babak kedua, Cech kembali memungut bola sebanyak dua kali. Kali ini, dua gol tambahan The Reds dilesakkan oleh Mohamed Salah dan Daniel Sturridge. Gol-gol itu menunjukkan tajamnya lini depan Liverpool karena empat gol mereka dilesakkan oleh para penyerang.

Menurut catatan Who Scored, Liverpool tampil garang dengan melesakkan 18 tembakan, bahkan 10 di antaranya menyasar gawang Arsenal. Sementara The Gunners tak pernah bisa menyasar gawang The Reds, karena total delapan tembakan mereka melenceng.

Ramsey yang main selama 45 menit babak pertama (digantikan Francis Coquelin pada babak kedua) pun berharap timnya bisa berbenah. Dia juga mengucapkan minta maaf kepada fans atas kekalahan telak tersebut.

“Kami sangat kecewa dengan penampilan kami, tapi kami harus menerimanya. Kami minta maaf kepada fans yang sudah hadir di stadion. Hari ini kami tak cukup bagus dan harus melakukan sesuatu untuk itu,” kata Ramsey seperti dilansir situs resmi klub.

“[Soal bagaimana mengubahnya] saya tidak tahu. Kami akan mempelajari lagi dan berharap segera move on,” lanjutnya.

Hasil itu pun membuat Arsenal telah menelan dua kekalahan beruntun di Liga Premier Inggris. Sebelumnya, tim polesan Arsene Wenger itu menyerah dari Stoke City pada pekan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya