SOLOPOS.COM - Antonio Conte (JIBI/Reuters/Tony O'Brien)

Liga Inggris menyajikan kekalahan Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Chelsea akhirnya menelan kekalahan setelah tampil konsisten sejak Oktober 2016 lalu. Pelatih Chelsea, Antonio Conte, menerima kekalahan tersebut dan menuntut anak asuhnya langsung bangkit.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Chelsea takul dari Crystal Palace di kandang sendiri, Stamford Bridge, Sabtu (1/4/2017) malam WIB. The Blues kalah dengan skor 1-2. Cesc Fabregas membuat Chelsea unggul lebih dulu, namun Palace mampu membalikkan kedudukan lewat Wilfried Zaha dan Christian Benteke.

Chelsea sebenarnya tampil bagus di laga itu dan terus menggempur pertahanan tim tamu. Namun dari 24 percobaan dengan 11 yang mengarah ke gawang, hanya satu yang berbuah gol. Conte pun menyayangkan hal itu sembari menyebut ada kelengahan di lini belakang.

“Inilah sepak bola. Kami harus menerima hasil ini. Kami mencetak gol setelah lima menit lalu kebobolan dua di beberapa menit berikutnya,” kata Conte seperti dikutip dari BBC, Minggu (2/4/2017).

“Ketika Anda kebobolan gol dalam cara seperti itu, Anda harus memahami situasinya dan memperbaiki kesalahan-kesalahannya.”

“Di setiap laga di Inggris, semua bisa terjadi. Liga ini sangat ketat. Kami menghadapi sebuah tim dengan pemain-pemain tangguh hari ini. Saya rasa mereka menunjukkan bahwa mereka adalah tim bagus,” sambungnya.

Pelatih asal Italia itu pun meminta anak asuhnya tak meratapi kekalahan. Terlebih, Chelsea akan menghadapi tantangan berat pada tengah pekan ini. Eden Hazard dkk akan melawan Manchester City, Kamis (6/4/2017) dini hari WIB.

“Sekarang kami harus memikirkan laga berikutnya. Kalau kami menang di laga tadi, kami akan sangat senang. Tapi sekarang penting untuk fokus ke Manchester City,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya