SOLOPOS.COM - Eden Hazard (JIBI/Reuters/John Sibley)

Liga Inggris diwarnai dengan Chelsea yang memuncaki klasemen sementara.

Solopos.com, LONDON – Chelsea tak tersentuh di puncak klasemen Liga Premier Inggris musim ini. Mereka pun kian dekat dengan gelar juara. Penggawa The Blues, Eden Hazard, meminta timnya untuk fokus.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Chelsea kian kukuh di puncak klasemen setelah mengalahkan Manchester City di Stamford Bridge, Kamis (6/4/2017) dini hari WIB. Pasukan Antonio Conte itu menang dengan skor tipis 2-1. Hazard memborong dua gol Chelsea, yang dibalas satu gol Sergio Aguero.

Hazard menyebut kemenangan atas City merupakan hasil yang penting. Apalagi, City merupakan salah satu rival mereka di papan atas klasemen. Selain itu, hasil ini mengembalikan mereka ke jalur kemenangan setelah dikalahkan Crystal Palace, akhir pekan lalu.

“Tentu saja ini kemenangan yang penting. Saya tidak tahu apakah kami bermain cantik tapi tentu saja yang penting adalah kemenangan,” ujar Hazard seperti dikutip dari BT Sport.

“Kami harusnya bisa bermain lebih baik tapi senang rasanya bisa kembali menang setelah kalah serta memenangi tiga poin melawan tim hebat,” sambungnya.

Tambahan tiga poin membuat Chelsea kini mengoleksi 72 poin dari 30 laga. Mereka unggul tujuh poin dari Tottenham yang juga meraih kemenangan 3-1 atas Swansea City. Bagi Hazard, situasi tersebut membuatnya yakin kalau gelar juara makin dekat dengan Chelsea.

“Saya sempat mendengar mereka [Tottenham] kalah 0-1 tapi pada akhirnya bikin tiga gol. Kami harus siap untuk apapun tapi kami harus berkonsentrasi dengan Chelsea bukan Tottenham,” tutur Hazard.

“Kami hampir dekat dengan gelar juara tapi masih panjang jalannya serta ada beberapa laga sulit. Kami akan siap hingga akhir musim.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya