SOLOPOS.COM - Everton vs Chelsea (JIBI/Reuters/Carl Recine)

Liga Inggris diwarnai dengan hasil imbang Everton vs Chelsea.

Solopos.com, LIVERPOOL – Chelsea gagal memetik poin penuh saat melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris. Manajer The Blues, Antonio Conte, kecewa dengan hasil itu dan menganggapnya sebagau hasil yang tak adil.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Dalam laga yang dilangsungkan di Goodison Park, Sabtu (23/12/2017) malam WIB, kedua tim bermain imbang 0-0. Meski berstatus sebagai tim tamu, Chelsea mampu tampil dominan. Bahkan penguasaan bola Eden Hazard dkk. mencapai 67,8 persen.

Chelsea juga berhasil melesakkan 26 tembakan dengan delapan di antaranya tepat sasaran. Namun tak ada yang berbuah menjadi gol. Sementara itu, Everton cuma melepaskan lima tembakan dan tak ada yang mengarah ke gawang.

“Penguasaan bola yang tinggi dan banyak tembakan, 26, tapi cuma delapan yang tepat sasaran. Kami mendominasi permainan dan punya banyak peluang mencetak gol. Saya pikir hasil ini tidak adil,” ujar Conte seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu (24/12/2017).

“Everton layak dapat pujian, tapi kami layak menang. Jika Anda menonton pertandingannya, Anda bisa melihat kami bermain dari awal sampai akhir. Kami menciptakan banyak peluang, ada yang kena mistar, dan mungkin [Jordan] Pickford adalah pemain terbaik. Tapi, saya memuji usaha dari para pemain saya,” lanjutnya.

“Sangat disayangkan kehilangan dua poin. Wajar kehilangan poin kalau mainnya jelek, tapi tidak hari ini. Kami butuh sedikit keberuntungan,” tutup Conte.

Chelsea kini duduk di posisi ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 39 poin. Mereka tertinggal 16 poin di belakang pimpinan klasemen Manchester City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya