SOLOPOS.COM - Pelatih Chelsea Antonio Conte (JIBI/REUTERS/Paul Hanna)

Liga Inggris menyajikan kemenangan Chelsea.

Solopos.com, HUDDERSFIELD – Chelsea kembali memetik kemenangan setelah akhir pekan lalu menelan kekalahan. Pelatih Antonio Conte puas dengan hasil tersebut meski ia juga menyangkan timnya yang kebobolan di injury time.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Menghadapi Huddersfield Town, Rabu (13/12/2017) dini hari WIB, Chelsea menang dengan skor 3-1. Mereka unggul dua gol di babak pertama lewat Tiemoue Bakayoko dan Willian. Di babak kedua, Chelsea mampu menambah gol berkat Pedro Rodriguez.

Namun, mereka gagal mencatatkan clean sheet setelah Laurent Depoitre mencetak gol untuk Huddersfield di masa injury time. Satu gol dari Huddersfield ini lah yang membuat Conte tak senang.

“Saya pikir kami seharusnya sangat senang untuk performanya karena sejak awal pertandingan, kami menunjukkan kepribadian yang luar biasa dan keinginan untuk menang melawan tim yang bagus,” kata Conte seperti dikutip dari Sports Mole.

“Kami harus terus melaju seperti ini, untuk mencoba memainkan gaya sepakbola seperti ini. Para pemain saya menikmati jenis sepakbola dengan kombinasi hebat di antara para striker kami,” sambungnya.

“Saya banyak melihat hal positif, tapi ada satu hal negatif bisa kebobolan di akhir pertandingan dan kami mesti meningkatkan kemampuan di sisi itu karena penting untuk terus menjaga clean sheet, untuk penjaga gawang dan tim,” tutup pelatih asal Italia itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya