SOLOPOS.COM - Bek Chelsea, Branislav Ivanovic, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Manchester City di Stadion Etihad, Manchester, Selasa (4/2/2014) dini hari WIB. (JIBI/Solopos/Reuters/Nigel Roddis)

Solopos.com, JAKARTA — The Gunners Arsenal hancur. Dalam lanjutan Liga Utama Inggris di Stamford Bridge, London, pasukan Arsene Wenger sudah tertinggal 0-4 dari the Blues Chelsea.

Keempat gol Chelsea dilesakkan striker asal Kamerun Samuel Eto’o, 1-0. Satu menit kemudian, Andre Schurrle memperbesar kemenangan pasukan Jose Mourinho, 2-0. Pada menit ke-16, giliran pemain tim nasional Belgia Eden Hazard menambah kemenangan Chelsea melalui tendangan pinalti, 3-0.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Gelandang tim nasional Brasil, Oscar, melengkapi kemenangan Chelsea pada menit ke-42, 4-0. Arsenal, bukan memperkecil kekalahan, pada menit ke-14, justru kehilangan Kieran Gibbs yang diganjar kartu merah oleh wasit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya