SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris akan menyajikan derby Manchester akhir pekan ini.

Solopos.com, MANCHESTER – Derby Manchester bakal tersaji di pekan keempat Liga Inggris 2016/2017, akhir pekan ini. City dipastikan tak bisa memainkan striker Sergio Aguero. MU pun diminta memanfaatkan hal itu.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Aguero bakal absen dalam tiga pertandingan City lantaran mendapat hukuman dari FA. Aguero kedapatan menyikut bek West Ham United di pekan ketiga Liga Inggris. Perlakuan Aguero itu luput dari pengetahuan wasit, tapi FA langsung menyelidiki dan mendakwa si pemain.

Aguero sendiri merupakan striker andalan City dalam beberapa musim terakhir. Musim lalu, dia mencetak 24 gol dan meraih golden boot di musim sebelumnya. Musim ini sendiri, Aguero sudah mengoleksi dua gol.

Kehilangan Aguero tentu menjadi kekuranagn tersendiri bagi City. Sementara bagi MU, tentu itu menjadi sebuah keuntungan. Eks pemain MU, Lee Sharp, pun meminta Setan Merah untuk memanfaatkan hal tersebut.

“Tanpa Aguero… Bagaimanapun sejatinya semua orang ingin menyaksikan kedua tim tampil dengan kekuatan penuh, bukan?” kata Sharpe seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (7/9/2016).

“Dalam persaingan kedua tim situasi itu akan menjadi keuntungan bagi United karena dia adalah pemain yang spesial, dia bisa mencetak gol dari bola mentah yang bisa memaksa penonton menahan nafas, dengan kecepatan 100 mil per jam, intensitas yang tinggi, dan menyuguhkan pertandingan dengan kualitas tinggi,” sambungnya.

“Akan ada pemain-pemain yang luar biasa di atas lapangan, so saya berharap menyaksikan banyak percikan seperti kembang api di laga itu,” pungkas Sharp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya