SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA –- Chelsea dan Demba Ba mencapai kesepakatan penting untuk kedua belah pihak. The Blues resmi mengikat striket asal klub Newcastle United dengan kontrak selama 3,5 tahun.

Bagi Demba Ba, kepindahan itu tentu menambah tinggi level dan nilai jual dirinya di masa depan. Dalam pernyataan resminya hari ini (4/1) di situs resmi klub,Chelsea secara resmi memperkenalkan Demba Ba sebagai striker baru mereka.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Meski demikian, Chelsea tidak menyebutkan nilai transfer Demba Ba dari Newcastle yang diberi kostum The Blues bernomor 29 ini.

Demba Ba juga dinyatakan memenuhi syarat untuk masuk line up pertandingan Piala FA di Southampton besok, dan semifinal Capital One Cup melawan Swansea.

Namun striker asal Senegal itu tidak bisa bermain di Liga Europa musim ini, karena sebelumnya ia tampil dalam kompetisi yang sama untuk Newcastle.

“Rasanya baik untuk berada di sini, saya sangat senang dan sangat bangga,” kata Ba.

“Itu penting bagi saya, dan bagi Newcastle, untuk mendapatkan masa depan saya dan sekarang kita dapat melanjutkan hidup. Sekarang mereka [Newcastle] memiliki dana untuk membeli pemain lain dan untuk saya juga, lebih cepat lebih baik. Sekarang saya di sini dan saya hanya perlu untuk mendapatkan tempat di tim,” lanjut Ba.

“Ketika klub yang memenangi Liga Champions menginginkan Anda, itu jadi keputusan yang sangat mudah. Klub ini sangat besar dan itu adalah sesuatu yang membantu untuk mengambil keputusan. Itu bukan satu keputusan sulit,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya