SOLOPOS.COM - Para pemain Liverpool (JIBI/Reuters/Jason Cairnduff)

Liga Inggris menyajikan hasil imbang yang diraih Liverpool.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool kembali tersendat ketika menghadapi tim yang di atas kertas di bawahnya. Apalagi, The Reds tak bisa memainkan Sadio Mane yang cedera.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Menghadapi Bournemouth di Anfield, Kamis (6/4/2017) dini hari WIB, Liverpool yang tak diperkuat Mane hanya mampu bermain imbang 2-2. Mereka tertinggal lebih dulu oleh gol cepat Benik Afobe. Namun, pasukan Jurgen Klopp mampu membalikkan kedudukan berkat gol Philippe Coutinho dan Divock Origi.

Kemenangan yang sudah di depan mata sirna setelah Joshua King mencetak gol, tiga menit jelang bubaran. Dikutip dari BBC, Liverpool selalu tampil jeblok ketika tanpa Mane. Total empat pertandingan dilalui Liverpool tanpa Mane di Liga Premier Inggris, hasilnya dua kali kalah dan dua kali imbang.

Hasil imbang itu membuat Liverpool tetap berada di posisi ketiga dengan koleksi 60 poin dari 31 pertandingan. Mereka gagal memperlebar jarak dengan Manchester City di posisi keempat. City yang kalah dari Chelsea di pekan ke-31 Liga Inggris, kini punya koleksi 58 poin dari 30 laga.

Namun, Liverpool juga memiliki catatan oke di musim ini. Menurut BBC, mereka tim yang cukup produktif. Total 41 gol sudah dilesakkan dari 16 partai kandang mereka di Liga Premier Inggris. Selain itu, laga-laga Liga Inggris yang melibatkan Liverpool musim ini sudah menghadirkan 105 gol, paling banyak di antara tim-tim lain ajang tersebut.

Di sisi lain, gelandang Liverpool Philippe Coutinho juga mencatatkan prestasi. Coutinho kini total sudah mencetak 29 gol di Liga Premier Inggris menyamai rekor Juninho. Tak ada pemain Brasil yang mencetak gol lebih banyak dari keduanya di Liga Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya