SOLOPOS.COM - Manchester United vs West Ham United (Reuters / Andrew Yates)

Liga Inggris menyajikan Manchester United yang meraih hasil imbang.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United gagal memetik kemenangan dalam lanjutan pekan ke-13 Liga Premier Inggris. Setan Merah pun dinilai tak beruntung dalam beberapa waktu terakhir.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Menjamu West Ham Unted di Old Trafford, Minggu (27/11/2016) malam WIB, MU bermain imbang 1-1. Mereka tertinggal lebih dulu setelah Diafra Sakho mencetak gol cepat di menit kedua. Namun, MU mampu menyamakan kedudukan lewat tandukan Zlatan Ibrahimovic.

Di laga ini, MU tampil dominan terutama di babak kedua. Namun ketangguhan lini belakang West Ham, sekaligus performa apik kiper Darren Randolph membuat tim polesan Jose Mourinho itu membuat gol lagi.

Hasil imbang itu sendiri merupakan yang kedua secara beruntun bagi MU di Liga Premier Inggris. Sebelumnya, mereka diimbangi Arsenal juag dengan skor 1-1. Hasil ini membuat mereka tak beranjak dari posisi keenam klasemen.

Asisten Manajer MU, Rui Faria, menilai timnya sudah tampil baik di laga tersebut. Setan Merah banyak membuat peluang bagus, namun gol yang diharapkan tak kunjung datang. Faria pun menyebut MU hanya tak beruntung.

“Kami melakukan lebih dari cukup untuk memenangi laga dengan cara yang nyaman. Tapi kami tidak menang dan kenyataannya kami bermain baik. Tim melakukan apa yang kami minta. Kami menciptakan peluang-peluang tapi kami tidak mencetak gol-gol dahn kami menderita karena kami mau memenangi laga-laga seperti ini,” kata Faria, dikutip dari BBC.

“Jawabannya ada di lapangan. kami menciptakan peluang-peluang bagus dan sebagai tim kami bermain sangat baik. Yang tidak kami dapatkan adalah gol-golnya, yang seharusnya tiba dengan kans-kans yang kami ciptakan untuk memenangi laga,” sambungnya.

“Kita bisa mengatakan bahwa kami tidak beruntung dan di beberapa laga terakhir kami seharusnya mendapatkan hasil-hasil berbeda. Kami semua yakin hasilnya akan terlihat,” tutup Faria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya