SOLOPOS.COM - Roberto Firmino dan Philippe Coutinho (JIBI/Reuters/Darren Staples)

Liga Inggris diwarnai dengan Liverpool yang bersaing di papan atas.

Solopos.com, LIVERPOOL – Philippe Courinho dan Roberto Firmino memiliki peranan penting di Liverpool pada musim ini. Keduanya pun diharapkan mampu membawa The Reds mencapai target di Liga Premier Inggris dengan finis di empat besar.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Firmino mencetak satu-satunya gol Liverpool saat mengalahkan West Brom pada akhri pekan lalu. Dia juga mencetak gol kemenangan saat melawan Stoke City. Sementara Coutinho juga tengah produktif sebelum laga melawan West Brom.

Kedua penggawa Timnas Brasil itu pun menjadi top skorer sementara klub selain Sadio Mane. Di sisi lain, Mane harus absen hingga akhir musim karena cedera. Tak ayal, Liverpool pun berharap banyak pada Coutinho dan Firmino.

“Keduanya adalah pemain hebat. Dua pemain spesial itu sangat berarti bagi kami,” puji bek Liverpool, Dejan Lovren, di situs resmi klub, Rabu (19/4/2017).

“Mudah-mudahan mereka tetap fit hingga akhir musim. Kami kehilangan banyak pemain, tapi mereka menunjukkan performa oke, terutama saat melawan Stoke. Mereka bisa mengubah permainan kapan pun mereka mau,” sambungnya.

“Terkadang Anda membutuhkannya. Tim papan atas seperti kami bergantung pada pemain besar kami. Tapi bukan hanya pada mereka, tanggung jawab adalah miliki setiap orang di tim.”

Liverpool saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 66 poin dari 33 laga. Mereka menargetkan finis di posisi empat besar demi lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini, mereka harus bersaing dengan Manchester City dan Manchester United yang juga berpotensi finis di empat besar.

“Kami memiliki hal yang besar untuk dicapai yakni Liga Champions. Semua orang menginginkan itu, jika Anda ingin menjadi tim teratas, Anda harus terus bermain dengan baik di setiap pertandingan,” pungkas Lovren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya