SOLOPOS.COM - Eden Hazard merayakan gol (Reuters / Andrew Couldridge)

Liga Inggris diwarnai dengan kemenangan Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Chelsea semakin menjauh dari kejaran para rival setelah memetik kemenangan di pekan ke-27 Liga Premier Inggris. Eden Hazard pun berharap The Blues bisa mengunci gelar juara secepatnya.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Menghadapi West Ham di London Stadium, Selasa (7/2/2017) dini hari WIB, Chelsea menang dengan skor 2-1. Hazard membuat Chelsea unggul di menit ke-25. Di babak kedua, Diego Costa membuat Chelsea unggul 2-0. Sedangkan satu gol balasan West Ham tercipta di masa injury time oleh Manuel Lanzini.

Kemenangan tersebut membuat tim polesan Antonio Conte kian kukuh di puncak klasemen. Saat ini, mereka mengoleksi 66 poin dan unggul 10 poin dari Tottenham Hotspur di posisi kedua. Chelsea juga unggul 11 poin dari Manchester City di tempat ketiga dan 14 poin dari Liverpool di posisi keempat.

Masih ada 11 pertandingan yang akan dijalani oleh Chelsea. Mereka pun berpeluang untuk mengunci gelar juara sebelum pekan terakhir. Hal itu lah yang diharapkan oleh Hazard.

“Kami ingin memenangi kejuaraan secepat mungkin. Kami menginginkan trofi itu kembali ke Stamford Bridge. Ini adalah target kami untuk musim ini,” ujar Hazard seperti dikutip dari Express.co.uk, Selasa.

“Kami di posisi teratas dan kami ingin terus di sana. Kami masih memiliki 11 pertandingan tersisa dan kami ingin memenangi semuanya,” lanjut dia.

“Hari ini kami bermain dengan baik, mungkin bukan penampilan yang terbaik di musim ini tapi kami menciptakan banyak peluang, mencetak dua gol dan memenangi pertandingannya,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya