SOLOPOS.COM - Manchester United (Reuters / Andrew Yates)

Liga Inggris diwarnai dengan kemenangan Manchester United atas Tottenham Hotspur.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United akhirnya kembali ke jalur kemenangan di ajang Liga Premier Inggris. Gelandang MU, Michael Carrick, berharap kemenangan itu menjadi titik awal untuk meraih kemenangan-kemenangan selanjutnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti diketahui, MU mengalami inkonsistensi musim ini. Sejak September 2016 lalu, mereka hanya meraih dua kemenangan dari 11 pertandingan Liga Premier Inggris dengan memetik enam hasil imbang. Bahkan tiga laga terakhir berakhir imbang bagi MU.

Beruntung pada akhir pekan kemarin, MU sukses mengalahkan tim kuat Tottenham Hotspur. Bermain di Old Trafford, Minggu (11/12/2016) malam WIB, MU menang dengan skor 1-0. Gol kemenangan MU dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan.

Kemenangan itu memang tak mengubah posisi MU di klasemen. Setan Merah tetap berada di posisi keenam klasemen dengan koleksi 24 poin dari 15 laga. Kendati demikian, Carrick menyebut kemenangan itu bisa mengangkat moral MU untuk mendapat hasil positif ke depannya.

“Itu adalah sebuah tes untuk kami. Anda bisa melihat ke klasemen dan berpikir masih ada perjalanan panjang untuk mengejar. Tottenham adalah tim bagus tapi kami menunjukkan karakter yang bagus,” kata Carrick seperti dikutip dari Standard.co.uk, Senin (12/12/2016).

“Kami sudah mengatakannya untuk beberapa pekan, bahwa situasinya akan berbalik. Terkadang Anda cuma perlu menemukan sebuah kemenangan dari suatu tempat,” lanjutnya.

“Masih ada banyak yang akan kami tunjukkan. Kami perlu mendapatkan sebuah rangkaian dan semoga ini bisa menjadi awal mulanya,” tutup gelandang 35 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya