SOLOPOS.COM - Pelatih Manchester United Jose Mourinho (JIBI/Reuters/Carl Recine)

Liga Inggria akan menyajikan duel Arsenal vs MU.

Solopos.com, VIGO – Manchester United mendapat tantangan berat dalam lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan ini. Setan Merah sudah ditunggu lawan kuat, Arsenal. Namun, MU disebut akan mengistirahatkan sejumlah pilar di laga itu.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Hal tersebut diungkapkan pelatih MU, Jose Mourinho. Keputusan Mourinho itu tak terlepas dari jadwal padat yang akan dijalani MU. Pelatih asal Portugal itu sendiri lebih memprioritaskan Liga Europa ketimbang Liga Inggris.

Seperti diketahui, MU menembus babak semifinal Liga Europa musim ini. Mereka sudahmengantingi kemenangan pada leg pertama di markas Celta Vigo dengan skor 1-0, Jumat (5/5/2017) dini hari WIB. Demi persiapan maksimal pada leg kedua, Mourinho pun ingin pemain pilarnya fit sehingga tak dimainkan melawan Arsenal.

“Para pemain sudah mengakumulasi banyak menit bermain karena kami memainkan sembilan laga di bulan April 2017 dan dengan laga ini maka jadi 10 dalam rentang waktu 4,5 pekan. Para pemain dengan akumulasi itu takkan bermain pekan ini,” kata Mourinho seperti dilansir situs resmi klub.

Pekan ini, MU akan ke markas Arsenal dalam lanjutan pekan ke-36 Liga Premier Inggris, Minggu (7/5) malam WIB. Keduanya saat ini tengah bersaing untuk finis empat besar demi lolos ke Liga Champions musim depan. MU sendiri punya jalan lain untuk lolos ke Liga Champions yakni dengan menjadi juara di Liga Europa.

Setan Merah kini duduk di peringkat kelima klasemen Liga Premier Inggris dengan koleksi 65 poin dari 34 laga. Sementara Arsenal berada di posisi kelima dengan koleksi 60 poin, namun baru tampil 33 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya