SOLOPOS.COM - Manchester City (JIBI/Solopos/Reuters/Carl Recine)

Liga Inggris diwarnai dengan laga Manchester City vs Chelsea.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City bakal melawan sang pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea, akhir pekan ini. Winger City, Raheem Sterling, menuntut timnya untuk tak kehilangan fokus sejak menit pertama.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Duel tim papan atas itu akan dilangsungkan di Etihad Stadium, Sabtu (3/12/2016) malam WIB. Chelsea saat ini berada di puncak klasemen dengan koleksi 31 poin. Sementara City berada di posisi ketiga dengan koleksi 30 poin.

Sterling mengungkapkan kemenangan menjadi target City di laga ini. Hal itu lantaran laga ini sangat penting bagi City. Sterling menyebut kemenangan akan menegaskan status City sebagai salah satu kandidat juara Liga Inggris musim ini.

Kendati demikian, Sterling menyadari tak akan mudah melawan Chelsea yang tengah dalam laju positigh. The Blues meraih tujuh kemenangan beruntun dan hanya sekali kebobolan dalam periode itu. Oleh karena itu, Sterling pun menegaskan untuk fokus sejak menit pertama.

“Kami ingin bersaing dengan tim-tim seperti Chelsea di akhir musim jadi ini adalah pertandingan besar bagi kami,” ujar Sterling seperti dilansir Sky Sports, Jumat (2/12/2016).

“Kami tahu ini adalah pertandingan di mana kami harus bersaing sejak menit pertama dan yang tidak boleh kami biarkan lepas. Kami akan fokus sepenuhnya dan siap menantang dan tidak memberi mereka pertandingan yang mudah,” imbuhnya.

“Ini adalah pertandingan yang harus kami menangi untuk dipandang lebih serius dan membuat pernyataan. Mereka memainkan sepakbola yang luar biasa, mencetak banyak gol dan kebobolan sangat sedikit, tapi kami fokus sepenuhnya dan manajer menyiapkan kami,” tutup eks pemain Liverpool itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya