SOLOPOS.COM - Philippe Coutinho mengalami cedera. (Reuters / Lee Smith)

Liga Inggris akan menyajikan duel Liverpool melawan Manchester City.

Solopos.com, LIVERPOOLBig match bakal tersaji di Liga Premier Inggris akhir pekan ini. Liverpool akan menjamu Manchester City di Stadion Anfield, Minggu (1/1/2017) pukul 00.15 WIB.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Laga tersebut menjadi duel perebutan posisi kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris. Liverpool berada di posisi kedua klasemen dengan koleksi 40 poin dari 18 laga. Sementara City menguntit di posisi ketiga dengan nilai 39.

Sayangnya di laga ini, Liverpool masih belum bisa memainkan pemain andalan mereka, Philippe Coutinho. Gelandang asal Brasil itu masih dalam tahap penyembuhan cedera yang dialaminya pada akhir November 2016 lalu. Coutinho pun sudah absen dalam lima pertandinga Liverpool sebelum laga ini.

“Tidak, tapi dia dalam jalur yang baik,” jawab manajer Liverpool, Jurgen Klopp, saat ditanya apakah Coutinho akan tampil melawan City, seperti dikutip dari The Guardian, Jumat (30/12/2016).

“Pertandingan melawan City jelas masih terlalu awal bagi dia, jadi pertandingan Sunderland juga masih terlalu awal,” sambungnya.

Di sisi lain, kabar baik justru menghampiri sang lawan. City dipastikan sudah bisa memainkan kembali striker andalan mereka, Sergio Aguero. The Citizens pun bakal tampil full team mengingat Fernandinho juga sudah kembali sejak pekan lalu.

Seperti diketahui, Aguero mendapat hukuman larangan bertanding dari FA akibat tekel kerasnya terhadap pemain Chelsea, David Luiz. Dia pun mendapat larangan tampil sebanyak empat kali. Dan laga melawan Liverpool akan menjadi pertandingan comeback baginya.

Kembalinya penyerang Timnas Argentina itu jelas sangat berharga untuk City. Sejauh ini, Aguero sudah menyumbangkan 10 gol dari 12 penampilan di Liga Premier Inggris untuk tim polesan Josep Guardiola itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya