SOLOPOS.COM - Manchester City (JIBI/REUTERS/Andrew Yates)

Liga Inggris menyajikan kemenangan Manchester City.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City meraih kemenangan di pekan ke-29 Liga Premier Inggris. Kemenangan itu kian mendekatkan mereka dengan gelar juara.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

City menang dengan skor 1-0 atas Cehlsea di pekan ke-27 Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (4/3/2018) malam WIB. Satu-satunya gol tuan rumah dilesakkan oleh Bernardo Silva pada awal babak kedua.

Tambahan tiga poin membuat The Citizens kukuh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 78 poin. City unggul jauh dari tim peringkat kedua, Liverpool, dengan jarak 18 poin. Dengan menyisakan sembilan laga, peluang City meraih gelar juara kian besar.

“Ini sangat penting, kemenangan hari ini adalah langkah lebih dekat lainnya. Kami butuh empat kemenangan untuk menjadi juara,” terang pelatih City Pep Guardiola seperti dilansir BBC, Senin (5/3/2018).

“Sekarang nasib kami ada di tangan kami sendiri dan kalau perilaku kami seperti hari ini kami akan jadi juara,” tambah Guardiola.

Soal kemenangan atas Chelsea, Guardiola memuji anak asuhnya. Pasalnya, Chelsea bermain bertahan di laga itu. “Melawan tim tangguh seperti Chelsea, yang masih berstatus juara bertahan, dan mengalahkan mereka dengan cara seperti yang kami lakukan hari ini, itulah kenapa ini sangat bagus,” ujar Guardiola.

“Performa kami hari ini sangat bagus dalam hal kontrol dan menyerang di momen yang pas. Setiap pemain tampil bagus,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya