SOLOPOS.COM - Sunderland vs Manchester United (JIBI/Reuters/Russell Cheyne)

Liga Inggris diwarnai dengan kemenangan Manchester United atas Sunderland.

Solopos.com, SUNDERLAND – Manchester United berhasil memetik kemenanangan di pekan ke-32 Liga Premier Inggris. Menghadapi Sunderland, Minggu (9/4/2017) malam WIB, MU menang dengan skor telak 3-0.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bertandang ke Stadium of Light, MU mampu tampil dominan. Dikutip dari Livescore.com, pasukan Jose Mourinho mampu mencatatkan penguasaan bola sebesar 70%. Mereka juga total membuat 14 percobaan dengan sembilan yang mengarah ke gawang. Sementara Sunderland bikin delapan tembakan dengan separuhnya on target.

MU mampu unggul 1-0 di babak pertama berkat Zlatan Ibrahimovic memanfaatkan assist Ander Herrera. Tak ada lagi gol tercipta di babak pertama. Namun, Sunderland harus mengakhiri babak pertama dengan 10 pemain karena Sebastian Larsson mendapat kartu merah di menit ke-43.

Di babak kedua, MU langsung tancap gas. Buktinya, baru satu menit paruh kedua berjalan, mereka menambah keunggulan lewat Henrikh Mkhitaryan. Pemain asal Armenia itu mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan Luke Shaw.

Jelang berakhirnya laga, MU kembali menambah gol. Kali ini Marcus Rashford yang berhasil membobol gawang Jordan Pckford di menit ke-89. Dia memanfaatkan umpan Zlatan Ibrahimovic dan menegaskan kemenangan MU.

Kemenangan ini membuat MU bercokol di urutan kelima dengan nilai 57 dari 30 laga. Mereka  menggusur Arsenal yang baru akan bermain pada Selasa (11/4/2017) dini hari WIB. MU masih berjarak empat poin dari Manchester City di posisi keempat, namun City sudah bermain 31 kali.

Susunan pemain:

Sunderland: Pickford, Jones, Kone, Denayer, Oviedo (Manquillo 39′), Cattermole (Borini 66′), Ndong, Rodwell, Larsson, Anichebe, Defoe

Manchester United: Romero, Darmian, Bailly, Rojo, Shaw (Blind 61′), Herrera, Fellaini, Pogba, Lingard (Rashford 64′), Mkhitaryan (Martial 78′), Ibrahimovic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya