SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MANCHESTER — Entah ini sebagai bentuk merendahkan diri atau serius, Manager Manchester City Roberto Mancini tetap menilai bahwa MU masih favorit menjadi juara Liga Inggris.

Padahal kini The Citizen berada di puncak klasemen dan siap untuk menjuarai Liga Primer musim ini. Gol Vincent Kompany ke gawang MU memberikan The Citizens kemenangan 0-1 di Etihad Stadium, Selasa (1/5/2012) dinihari WIB.

City kini kembali ke puncak klasemen dengan perolehan 83 poin, sama dengan MU namun unggul selisih gol sementara kompetisi tinggal menyisakan dua pertandingan saja.

Kendati saat ini di atas angin, City akan menghadapi laga yang cukup sulit dengan bertandang ke markas Newcastle United, yang berambisi lolos ke Liga Champions dan menjamu QPR, yang ingin menghindari degradasi.

Sementara The Red Devils akan melawan tim-tim yang posisinya sudah aman yaitu menjamu Swansea City sebelum berkunjung ke markas Sunderland di partai pamungkas.

“Ini adalah kemenangan yang hebat tapi kami masih akan menghadapi dua pertandingan sulit dan United menghadapi laga-laga yang lebih mudah,” ucap Mancini kepada BBC Radio 5 Live.

“Manchester United masih favorit. Swansea dan Sunderland tak punya apapun untuk diperjuangkan. Saya sangat senang kami kembali ke puncak klasemen tapi itu belum mengubah apapun,” tukas manajer City itu. JIBI/SOLOPOS/Detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya