SOLOPOS.COM - Manchester United Vs Arsenal (Twitter)

Liga Inggris diwarnai dengan persaingan ketat di papan atas.

Solopos.com, MANCHESTER – Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, memprediksi MU dan Arsenal akan gagal finis di posisi empat besar Liga Inggris musim ini. Dia menyebut Chelsea, Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Manchester City yang akan menduduki posisi empat besar klasemen akhir.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

MU dan Arsenal memang tengah berjuang finis di empat besar demi meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Keduanya sama-sama mengoleksi 54 poin. Mereka terpaut empat poin dari Manchester City yang berada di posisi keempat dan tertinggal enam poin dari Liverpool.

Kendati demikian, MU dan Arsenal bermain lebih sedikit ketimbang rivalnya. Namun, khusus MU, mereka masih harus menghadapi lawan-lawan berat. Setan Merah masih belum bermain melawan Chelsea, City, Arsenal, dan Tottenham Hotspur di sisa musim.

Neville menilai hal itu lah yang membuat bekas timnya itu bakal gagal finis empat besar. Terlebih, MU juga sering membuang-buang kesempatan. Ya, pasukan Jose Mourinho itu lebih banyak menuai hasil imbang, meski kini menorehkan 20 laga tak terkalahkan.

Sementara jadwal Arsenal lebih enteng. Selain duel di Emirates melawan MU, lawan berat The Gunners praktis hanya Tottenham yang akan dihadapi pada akhir bulan ini. Kendati demikian hal itu tak cukup meyakinkan Neville.

“Saya pikir empat tim yang sekarang di empat besar dan Man United dan Arsenal akan gagal,” kata Neville seperti dilansir Manchester Evening News, Jumat (7/4/2017).

“Jadwal pertandingan penting. Banyak pertandingan United, yang seharusnya mereka menangi dan bisa menangi. Mereka hanya tidak memiliki insting pembunuh untuk menghabisi lawan-lawannya.”

“Saat ini, mereka membuat susah diri sendiri untuk finis empat besar. Kalau Anda melihat pertandingan yang mereka dapatkan, sangat berat. Saya pikir mereka sudah membuat terlalu banyak kesalahan,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya