SOLOPOS.COM - Manchester United vs Manchester City (JIBI/Reuters/Carl Recine)

Liga Inggris menyajikan pertandingan MU vs City.

Solopos.com, MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyalahkan wasit atas kekalahan timnya dari Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris. Mourinho menyebut timnya seharusnya mendapat hadiah penalti.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford, Minggu (10/12/2017) malam WIB, MU kalah dengan skor 1-2. Mereka tertinggal lebih dulu setelah David Silva membobol gawang David De Gea. Sebelum turun minum, MU mampu membuat gol penyama lewat Marcus Rashford.

Di babak kedua, City kembali unggul berkat gol Nicolas Otamendi. Keunggulan itu mampu dipertahankan the Citizens sampai laga berakhir. Namun, ada satu momen yang menjadi sorotan Mourinho yang dianggap bisa menguntungkan timnya.

Gelandang MU, Ander Herrara, tampak terjatuh di kotak penalti saat berduel dengan Otamendi. Tapi wasit tak menganggap hal itu sebagai sebuah pelanggaran dan justru mengganjar Herrera dengan kartu kuning karena dianggap diving. Mourinho pun mengecam keputusan wasit itu.

“Reaksi pertama saya adalah saya merasa menyesal untuk wasit Michael Oliver karena dia menjalani sebuah pertandingan yang sangat bagus, tapi sayang sekali dia membuat sebuah kesalahan penting,” ungkap Mourinho seperti dilansir BBC, Senin (11/12/2017).

“Hasilnya ditentukan dengan sebuah penalti penting yang tidak diberikan [pada Herrera]. Itu bisa menjadikan skor 2-2 dengan sisa waktu 20 menit.”

“Michael tidak beruntung, karena pelanggaran itu seharusnya diberi penalti,” sembur pelatih asal Portugal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya