SOLOPOS.COM - Para pemain Arsenal merayakan gol. (JIBI/Reuters/Stefan Wermuth)

Liga Inggris diwarnai dengan kemenangan Arsenal atas MU.

Solopos.com, LONDON – Arsenal berhasil memetik kemenangan atas Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris. Kini, The Gunners pun berharap bisa mengakhiri musim dengan manis.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Melawan MU di Emirates Stadium, Minggu (7/5/2017) malam WIB, Arsenal menang dengan skor 2-0. Granit Xhaka membuka keunggulan Arsenal. Tak berselang lama, Arsenal menambah keunggulan lewat sundulan Danny Welbeck.

Kemenangan itu membuat Arsenal terus menjaga asa finis empat besar klasemen Liga Inggris. Tim polesan Arsene Wenger itu kini masih menduduki posisi keenam dengan 63 poin dari 34 laga.

Arsenal terpaut tujuh poin dari Liverpool yang sudah bermain 36 kali di posisi ketiga. Sementara dengan Manchester City di posisi keempat, Arsenal berjarak enam poin. City sendiri sudah bermain 35 kali.

Melihat fakta itu, kesempatan Arsenal finis empat besar pun masih terbuka lebar. Mereka pun berpeluang menyalip MU di posisi kelima, karena hanya berjarak dua poin sementara Setan Merah sudah memainkan partai lebih banyak.

Penyerang Arsenal, Danny Welbeck, sumringah melihat hasil positif yang didapat timnya. Kini dia berharap, Arsenal bisa mengakhiri musim dengan bagus. Selain finis empat besar, Arsenal juga berpeluang meraih trofi Piala FA. Mereka lolos ke final dan akan menghadapi Chelsea.

“Sangat penting untuk bisa memetik kemenangan. Mempertimbangkan posisi kami di klasemen, kami harus segera berada di atas sana,” katanya di seperti dilansir Sky Sports.

“Dengan kemenangan ini, semoga kami bisa mempunyai akhir musim yang bagus,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya