SOLOPOS.COM - Prediksi Chelsea Vs Liverpool (Telegraph)

Liga Inggris antara Chelsea vs Liverpool lebih mengunggulkan Chelsea sebagai pemenang.

Solopos.com, LONDON— Laga Liga Inggris pekan ke-36 antara Chelsea vs Liverpool akan digelar di Stamford Bridge, kandang Chelsea, Minggu (10/5/2015) pukul 22.00 WIB. Chelsea diprediksi menang atas Liverpool di laga ini.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Sebagaimana diberitakan BBC, Minggu, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, timnya memang akan menghadapi laga sulit akhir pekan ini. Gagal menang  di Stamford Bridge maka peluang Liverpool meraih tiket Liga Champions akan hilang karena di laga sebelumnya Manchester United  menang 1-2 atas Crystal Palace, Sabtu (9/5/2015).

“Kamu harus menang melawan Chelsea. Chelsea memang pantas menjadi juara Liga Inggris musim ini. Mereka memang tim terbaik. Namun, kami fokus memenangi laga ini,” ujar Rodgers.

Liverpool harus mengerahkan semua kemampuannya saat menghadapi Chelsea di Liga Inggris. Bermain di kandang lawan membuat Liverpool merasa inferior.

Di laga kontra Liverpool di lanjutan Liga Inggris, Chelsea tidak akan diperkuat Diego Costa, Ramires, dan Oscar, yang mengalami cedera. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, ingin memenangi tiga laga sisa. Meski gagal menang, Chelsea harus tetap meraih poin.

“Kami harus bisa memenangi tiga laga terakhir. Meskipun begitu gagal meraih kemenangan juga tidak masalah. Bagi kami yang terpenting adalah terus meraih poin,” balas Jose Mourinho.

Di laga Liga Inggris antara Chelsea vs Liverpol, bisa dijadikan The Blues, julukan Chelsea, berpesta bersama pendukungnya. Kemenangan atas Liverpool bisa menyempurnakan pesta juara klub London Barat tersebut.

Berikut head to head, prediksi skor dan line up Chelsea vs Liverpool.

Head To Head
27-1-2015:  Chelsea 1-0 Liverpool
20-1-2015:  Liverpool 1-1 Chelsea
8-11-2014:   Liverpool 1-2 Chelsea
27-4-2014:  Liverpool 0-2 Chelsea
29-12-2013: Chelsea 2-1 Liverpool

Prediksi Line Up Chelsea vs Liverpool
Chelsea (4-2-3-1)
:  Petr Cech, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta, Nemanja Matic, Cesc Fabregas, Juan Cuadrado, Willian, Eden Hazard, Didier Drogba.
Liverpool (4-3-3)
: Simon Mignolet, Emre Can, Martin Skrtel, Dejan Lovren, Alberto Moreno, Lucas Leiva,  Jordan Henderson, Steven Gerrard, Philippe Coutinho, Adam Lallana, Raheem Sterling.

Prediksi Skor Chelsea Vs Liverpool: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya