SOLOPOS.COM - Para pemain Liverpool merayakan gol (Twitter)

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool akan menghadapi Leeds United dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Laga ini merupakan laga tunda karena perkembangan kasus Covid-19 beberapa waktu lalu.

Duel Liverpool melawan Leeds United ini sendiri akan dilangsungkan di Stadion Anfield, Kamis (24/2/2022) pukul 02.45 WIB. Liverpool saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 57 poin dari 25 laga. Mereka mencatatkan 17 kemenangan, enam kali imbang, dan dua kali kalah.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Baca Juga: Catat Lur! Ini Jadwal Pertandingan Sepak Bola Dini Hari Nanti

Sementara Leeds saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 23 poin hasil dari lima kemenangan, delapan kali imbang, dan 11 kali kalah.

Liverpool sedang dalam trek bagus. Anak asuh Jurgen Klopp itu selalu menang dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris. Dari periode itu, The Reds mencatatkan tiga kali clean sheet.

Berbanding terbalik dengan Leeds. Tim asuhan Marcelo Bielsa ini cuma menang sekali dalam lima laga terakhir. Sisanya tiga kali menelan kekalahan dan sekali imbang.

Menghadapi Leeds, Liverpool tak bisa diperkuat Roberto Firmino dan Diogo Jota yang mengalami cedera. Posisi lini depan pun akan diisi oleh Luis Diaz yang akan bahu membahu dengan Sadio Mane dan Mohamed Salah. Ketiganya bakal didukung oleh Naby Keita dan Thiago Alcantara di lini kedua.

Baca Juga: Duh! Jelang Laga Penentuan, 4 Pemain Persebi Positif Covid-19

Leeds sendiri masih dihantam badai cedera dengan absennya Robin Koch, Patrick Bamford, Kalvin Phillips, Liam Cooper, dan Leo Fuhr Hjelde. Mereka akan mengandalkan Daniel James sebagai ujung tombak. James bakal ditopang oleh trio Raphinha, Rodrigo, dan Jack Harrison.

Laman Who Scored memprediksi Liverpool akan mengatasi perlawanan Leeds United dengan skor 4-1.

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool: Alisson, Robertson, Van Dijk, Konate, Alexander-Arnold, Fabinho, Keita, Thiago, Diaz, Salah, Mane

Leeds United: Meslier, Ayling, Llorente, Struijk, Firpo, Dallas, Forshaw, Rapinha, Rodrigo, Harrison, James

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya