SOLOPOS.COM - Para pemain Southampton merayakan gol. (Reuters-Nick Potts)

Solopos.com, BRIGHTON – Southampton akan mendapat tantangan dari Brighton & Hove Albion dalam lanjutan pekan ke-11 Liga Premier Inggris. Duel ini akan digelar di Stadion Palmer, Selasa (8/12/2020) dini hari WIB.

Southampton saat ini duduk di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 17 poin. Mereka mencatatkan lima kemenangan, dua kali imbang, dan tiga kali kalah. Kemenangan akan membawa The Saints kembali ke peringkat kelima menyalip Manchester United.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Kerja Sama dengan Nasmoco, SMK Pancasila 1 Wonogiri Punya Bengkel Resmi Toyota di Sekolah

Sementara itu, Brighton tertahan di peringkat ke-16 klasemen sementara. Mereka baru mengoleksi 10 poin hasil dari dua kali menang, empat kali imbang, dan empat kali kalah. Brighton bahkan cuma terpaut empat poin dari tim yang berada di zona degradasi.

Kedua tim tentu memiliki misi untuk meraup poin penuh. Meski tujuannya berbeda. Soutahmpton tentu butuh tambahan tiga poin agar kembali bersaing di papan atas. Sementara Brighton butuh kemenangan untuk menjauh dari zona merah.

Todongkan Senpi dan Sajam, Begini Kronologi Penembakan 6 Pengikut Rizieq Syihab Menurut Polisi

Sayangnya, Brighton kehilangan Adam Lallana, Florin Andone, dan Christian Walton yang cedera. Danny Welbeck pun akan menjadi tumpuan di lini depan dan bakal berdua dengan Aaron Connolly. Keduanya bakal ditopang oleh Leandro Trossard sebagai gelandang serang.

Di kubu Southampton, mereka masih belum bisa memainkan Danny Ings. Sebagi gantinya, Theo Walcott masih akan dipercaya di lini depan bersama Che Adams. Sementara James Ward-Prowse dan Oriel Romeu akan tetap diandalkan di lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Southampton dalam laga ini. Southampton diprediksi bisa mengalahkan tuan rumah Brighton & Hove Albion dengan skor 1-2.

Perkiraan susunan pemain

Brighton & Hove Albion: Ryan, Webstar, Dunk, White, March, Lamptey, Bissouma, Grab, Trossard, Welbeck, Connolly

Southampton: MCCarthy, Walker-Peters, Bednarek, Vestergaard, Bertrand, Amstrong, Ward-Prowse, Romeu, Djenepo, Adams, Walcott

Siap-Siap! Mulai 15 Desember, Semua Pendatang Masuk Kota Solo Wajib Karantina Di Benteng Vastenburg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya