SOLOPOS.COM - Para pemain Manchester United (Reuters / Jason Cairnduff)

Liga Inggris diwarnai dengan Manchester United yang berada di papan tengah klasemen.

Solopos.com, LONDON – Laju Manchester United di Liga Inggris musim ini memang tersendat. Hal itu membuat mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, ragu MU bisa finis di empat besar klasemen.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

MU sebenarnya mengincar gelar juara Liga Premier Inggris musim ini. Hal itu dibuktikan dengan sederet nama tenar yang didatangkan ke Old Trafford awal musim ini. Mereka pun menunjuk pelatih sekelas Jose Mourinho sebagai juru taktik.

Sementara untuk pemain, MU merekrut Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, serta Paul Pogba yang memecahkan rekor transfer dunia. Sederet nama top itu diharap mampu meningkatkan performa MU dibanding musim lalu.

Namun performa mereka justru tak konsisten. Dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris, MU hanya meraih sekali kemenangan. Setan Merah pun hanya menduduki posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi 20 poin dari 13 laga.

Mereka juga terpaut jauh dari para pesaing. Dengan Chelsea yang memuncaki klasemen, MU tertinggal 11 poin. Sementara dengan Arsenal yang berada di posisi keempat, MU terpaut delapan angka.

“Man United tidak cukup bagus saat ini, saya melihat tim itu dan sama sekali tidak membuat saya tertarik. Man United akan berusaha keras finis empat besar musim ini,” ujar Redknapp seperti dikutip dari Sportsmole, Jumat (2/12/2016).

“Mereka akan finis di enam besar tapi saya tidak tahu apakah mereka bisa finis empat besar,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya