SOLOPOS.COM - Jose Mourinho (JIBI/Reuters/Lee Smith)

Liga Inggris diwarnai dengan MU yang gagal menang.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United harus puas dengan hasil imbang 0-0 ketika menghadapi West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (1/4/2017) malam WIB. MU kembali memperlihatkan ketumpulan lini serang mereka di laga tersebut.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Melawan West Brom di Old Trafford, MU tak diperkuat striker andalan Zlatan Ibrahimovic. Ibra masih menjalani hukuman larangan bertanding lantaran menginjak bek Bournemouth, Tyron Mings, beberapa waktu lalu. Tanpa Ibra, MU pun tak bertaji.

Sudah tiga laga Ibra absen. Hasilnya, MU menang sekali, kalah sekali, dan imbang sekali. Menariknya, di laga yang berakhir dengan kekalahan dan imbang itu, MU tak sekalipun mencetak gol. Sebelum diimbangi West Brom, MU juga sempat kalah 1-0 dari Chelsea di Piala FA. Satu laga lain yang berakhir dengan kemenangan adalah saat menekuk Middlesbrough 3-1.

Hasil imbang ini pun membuat MU gagal memangkas jarak dengan tim di empat besar. Setan Merah saat ini masih menduduki posisi kelima dengan koleksi 53 poin dari 28 laga. Terpaut empat poin dari Manchester City di posisi keempat, yang akan memainkan laga ke-29 pada Minggu (2/4/2017) malam WIB.

“Ini semua berulang sepanjang musim. Dan ketika Anda mencetak gol menghadapi tim-tim seperti ini, Anda tidak hanya menang 1-0, Anda harus menang 3-0 atau 4-0 karena Anda mencetak gol dan kemudian laga terbuka sehingga Anda punya jalan cerita berbeda karena mereka harus bermain dengan gaya lain,” kata pelatih Jose Mourinho, dilansir Soccerway, Minggu.

“Dan kami tidak konsisten dalam hal ini, kami mudah membuang peluang mudah, kami punya punya momentum atau periode di mana kami menekan terus menerus tapi beberapa pemain malah menghilang dan kami malah tidak melihat mereka selama 10 menit. Anda selalu melihat orang yang sana, pemain yang sama, pemain yang sama saat latihan,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya