SOLOPOS.COM - Para pemain Chelsea merayakan gol (Reuters / Peter Nicholls)

Liga Inggris diwarnai dengan Chelsea yang menduduki posisi puncak.

Solopos.com, LONDON – Chelsea baru saja menelan kekalahan di Liga Premier Inggris. Kekalahan itu memutus rangkaian 13 kemenangan beruntun The Blues di Liga Inggris musim ini. Chelsea pun bertekad bangkit dan terus mempertahankan posisi puncak.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Chelsea kalah saat bertandang ke White Hart Lane, Kamis (/1/2017) dini hari WIB. Mereka dijungkalkan tuan rumah Tottenham dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Tottenham diborong oleh Dele Alli.

Meski kalah, Chelsea tetap berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 49 poin dari 20 laga. Hanya saja jarak mereka dengan para rival semakin dekat. Dengan Liverpool di posisi kedua, Chelsea unggul lima poin.

Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, menyebut timnya sangat kecewa setelah dikalahkan Tottenham. Namun kini, tim polesan Antonio Conte itu bertekad kembali ke jalur kemenangan dan mempertahankan posisi puncak hingga akhir musim nanti.

“Demi kepercayaan diri kami, untuk menjaga keunggulan kami di liga, dan untuk berjuang agar tetap di depan selama mungkin,” kata Kante seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (6/1/2017).

“Kami kecewa melihat laju kemenangan harus berakhir, tapi kami sudah selalu berpikir untuk bermain laga demi laga dan sekarang kami melewatkan tiga poin, kami kecewa dengan itu,” sambungnya.

“Kami harus menerima kekalahan dan kembali dengan lebih kuat, dengan hasrat untuk menang. Kami tidak memikirkan soal membuat rangkaian kemenangan lainnya, satu laga demi satu laga saja.”

“Kami punya tim bagus dengan karakter yang bagus. Sekarang kami harus fokus untuk laga berikutnya di turnamen dan bangkit di liga dengan sebuah kemenangan,” tutup pemain asal Prancis itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya