SOLOPOS.COM - Mohamed Salah (JIBI/Reuters/Lee Smith)

Liga Inggris diwarnai dengan performa apik Mohamed Salah.

Solopos.com, LONDON – Mohamed Salah tampil memukau bersama Liverpool musim ini. Dia pun diyakini bisa menembus 50 gol di musm ini.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Sejauh musim ini, Salah telah melesakkan 36 gol untuk Liverpool di semua ajang. Dia pun menjadi top skorer klub. Khusus di Liga Premier Inggris, Salah mencetak 28 gol dan memimpin daftar top skorer mengungguli nama-nama beken lainnya seperti Harry Kane, Sergio Aguero, dan Romelu Lukaku.

Rasio gol Salah di Liga Premier Inggris pun cukup tinggi. Dia rata-rata mencetak 0,7 gol per laganya. Sementara di Timnas Mesir, Salah sudah mencetak empat gol dalam rentang waktu musim 2017/2018. Artinya, Salah sudah membukukan 40 gol baik di klub maupun timnas.

Eks pemain Chelsea, Dennise Wise, pun memuji Salah yang langsung tampil moncer bersama klub barunya. Dia juga yakin pemain 25 tahun bisa menembus total 50 gol di Liverpool dan Timnas Mesir.

“Mungkin 50, di semua kompetisi untuk klub dan timnas. Anda sudah melihat kemampuannya,” terang Wise ketika ditanya prediksi mengenai jumlah gol Salah musim ini seperti dikutip dari Daily Star, Kamis (29/3/2018).

“Anda sudah sering melihat dan dia dikepung tiga pemain belakang dan entah bagaimana dia masih bisa menggunakan kaki kirinya,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya